logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Pizza e Birra Juli 2020: Cashback 20% Maks. Rp50.000
Promo Pizza e Birra Juli 2020: Cashback 20% Maks. Rp50.000
gopay / 24 Feb 2024

Jangan ngaku penggemar masakan ala Italia khususnya pizza, kalau kamu belum pernah ke Pizza e Birra! Selain punya konsep sports bar yang seru, restoran satu ini memang terkenal super asik untuk nongkrong sambil ngemil dengan teman-teman dan keluarga. Ditambah lagi ada cashback 20% Rp50.000 di promo Pizza E Birra kalau bayar pakai GoPay. Selengkapnya cke di bawah ini, ya! 

Syarat dan Ketentuan Promo Pizza E Birra (Ismaya Group):

Oiya, promo ini juga berlaku di beberapa Rekan Usaha Ismaya Group lho, seperti di The People's Cafe, Tokyo Belly, Djournal Coffee, & Kitchenette. Jadi tunggu apalagi, ayo isi saldo GoPay kamu dan nikmati promo Cashback 20% di Rekan Usaha Ismaya Group.

Belum tau cara bayar pakai GoPay? Kamu tinggal ikuti langkah berikut ini:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini. Kalo udah isi saldo, langsung aja nikmati promo Pizza e Birra dan promo seru lainnya dari GoPay! Jangan lupa kasih tahu ke teman-teman kamu yang lainnya ya! 

Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.

Lihat Promo GoPay Lainnya