logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Pezzo Agustus 2019 Cashback 20%
Promo Pezzo Agustus 2019 Cashback 20%
gopay / 24 Feb 2024

Pilih makanan jangan cuma enak, tapi harus punya sensasi yang beda. Salah satu caranya kamu bisa dateng ke Pezzo. Karena kamu bisa nikmatin pizza yang enak dan bisa beli per-slixe jadi bisa dicampur dengan rasa lain. Apalagi sekarang lagi ada Promo Pezzo Cashback 20% kalau pakai GoPay. Makin seru dan berasa kan, sensasinya. Jadi kamu harus segera mungkin menuju ke Pezzo!

Promo Pezzo: Cashback 20% (5 April - 25 Agustus 2019)

Syarat dan ketentuan:

  1. Khusus pembayaran di tempat menggunakan GoPay
  2. Maksimal 1 kali transaksi/pengguna/rekan usaha/hari
  3. Berlaku 1 kali/Perangkat dan IP/hari
  4. Cashback maksimal Rp10.000/transaksi
  5. Berlaku di outlet Pezzo yang berpartisipasi
  6. Tanpa minimum transaksi
  7. Berlaku untuk semua item
  8. Cashback akan diterima maksimal dalam 1x24 jam
  9. Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
  10. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya
  11. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender)
  12. Anda dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut

Oh iya, kamu udah tau belum cara pakai GoPay? Jangan sampai kamu celingak-celinguk di depan depan kasir! Ini caranya:

Cara bayar pakai GoPay di mesin EDC:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Vouchernya menarik banget kan! Sayang kalau gak dipake. Makanya, ajak smua temen kamu buat nikmatin vouchernya. Karena Promo Pezzo ini lebih seru dinikmatin rame-rame!

< Lihat Promo GoPay Lainnya

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.idSyarat dan ketentuan umum promo GoPay bisa kamu lihat di sini.