logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Optik Melawai (Februari 2020): Diskon Rp500.000
Promo Optik Melawai (Februari 2020): Diskon Rp500.000
gopay / 24 Feb 2024

Selain penting untuk kesehatan mata, kacamata bisa juga buat menunjang fashion kamu. Makanya, mumpung ada promo Optik Melawai, buruan dateng ke Optik Melawai. Kamu bisa dapetin diskon Rp500.000 untuk pembelian frame, lensa, dan kacamata hitam kalau bayar pakai GoPay. Promo ini berlaku dari tanggal 9 Februari - 26 Maret 2020.

Beli Frame/Sunglass/Lens Minimal 1.2jt Dapat Diskon Rp500.000

Syarat dan ketentuan:

  1. Khusus pembayaran ditempat menggunakan GoPay.
  2. Setiap pembelian frame/lensa/sunglass (kecuali PCI) di Optik Melawai menggunakan GoPay akan mendapatkan diskon Rp500.000 untuk minimum transaksi Rp1.200.000.
  3. Promo tidak dapat digabungkan dengan jenis promo lainnya yang sedang berlangsung.
  4. Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  5. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  6. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender).

Oh iya, sebelum kamu pakai GoPay sepuasnya, jangan lupa top up dulu saldo GoPay kamu. Tenang, kalo belum tau caranya, lihat di sini! Atau, kalo kamu mau top up saldo GoPay langsung dari aplikasi, lihat caranya di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang. Caranya? Lihat di sini.Kalo udah, kamu bisa langsung belanja pakai GoPay. Caranya mudah, ikuti langkah-langkah ini! 

Cara bayar pakai GoPay dengan QR di kasir:

Kasih tau kabar bahagia ini ke semua keluarga, teman, dan semua orang yang kamu sayangi. Supaya mereka bisa nikmatin promo Optik Melawai juga. Mulai sekarang, kalo mau bayar apa pun lebih gampang pakai GoPay. Untuk info lebih lanjut, hubungi melalui email ke cs@go-pay.co.id. Baca juga ketentuan umum promo GoPay, di sini.

< Lihat Promo GoPay Lainnya