logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Oktagon September 2018: Cashback 5% Beli Kamera & Elektronik
Promo Oktagon September 2018: Cashback 5% Beli Kamera & Elektronik
gopay / 24 Feb 2024

Hi GO-JEKers,

Buat kamu yang suka fotografi atau kamu yang hobi travelling sudah saatnya upgrade kamera, supaya hasil jepretan kamu makin kece tentunya. Gak perlu bingung cari toko yang jual perlengkapan elektronik dengan kualitas bagus, karena di Oktagon ada banyak jenis perlengkapan elektronik yang kamu butuhkan, mulai dari kamera, Smartphone, Drone, bahkan sampai perabotan rumah tangga ada disini.

Oh iya! Per tanggal 10 Agustus - 9 September 2018 GO-PAY bakalan ngadain Promo Oktagon, lho! Kamu bisa dapat Cashback 5% setiap melakukan pembayaran menggunakan GO-PAY di outlet Oktagon.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, mampir ke toko elektronik Oktagon! Bawa pulang kamera inceran kamu dan nikmati promo cashback 5% dari GO-PAY.

Oktagon GO-PAY

Belum tau cara bayar pakai GO-PAY? Kamu tinggal ikuti langkah berikut ini:

Syarat dan Ketentuan Promo Oktagon:

Jangan sampai ketinggalan promonya, ayo lengkapi barang elektronik yang kamu butuhkan dan inget bayarnya pakai GO-PAY ya!

Untuk dapat menggunakan GO-PAY, jangan lupa “Install” Aplikasi GO-JEK di smartphone kamu, pastikan juga saldo GO-PAY kamu terisi supaya bisa terus menikmati promo seru dari GO-PAY! #gopaypromo #gopaypromooktagon

Jangan lupa kasih tau ke temen-temen kamu yang lainnya ya!

< Lihat Promo GO-PAY Lainnya