logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Livin' by Mandiri: Top Up Saldo GoPay Cashback Rp10.000
Promo Livin' by Mandiri: Top Up Saldo GoPay Cashback Rp10.000
gopay / 24 Feb 2024

Hai Gojekers!

Kalau saldo habis jangan nangis, langsung aja top up saldo GoPay kamu sekarang. Jangan lupa pilih top up pakai aplikasi Livin' by Mandiri, gampang banget dan kamu bisa dapetin cashback! Asyik banget, kan? Simak syarat dan ketentuannya di bawah ini dulu, yuk!

Syarat dan Ketentuan Promo Livin' by Mandiri

  1. Promo ini berlaku untuk top up saldo GoPay pertama kali via aplikasi Mandiri New Livin selama periode 25 November–14 Desember 2021.
  2. Pengguna akan mendapatkan cashback Rp10.000 dengan minimum top up Rp100.000 dan tidak berlaku kelipatan.
  3. Cashback akan disalurkan ke akun GoPay pengguna maksimal 7x24 jam setelah top up berhasil.
  4. Promo ini berlaku untuk pengguna terpilih.
  5. Promo ini berlaku untuk 1.000 pengguna setiap harinya. 
  6. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  7. Pengguna hanya berhak untuk mendapatkan 1x cashback selama periode promo.
  8. Nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi New Livin’ by Mandiri diwajibkan sesuai dengan nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi Gojek nasabah.
  9. GoPay berhak menentukan dan/atau mengubah status keikutsertaan setiap pengguna terhadap setiap promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  10. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  11. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika jumlah saldo GoPay setelah top up sudah mencapai Rp10 juta (pengguna akun GoPay Plus) atau Rp 2 juta (pengguna akun GoPay reguler).
  12. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender).
  13. Apabila ada promo mission yang sedang berjalan dengan skema yang sama maka pengguna akan mendapatkan hadiah dari mission yang sedang berjalan tersebut. 
  14. Syarat dan Ketentuan Umum berlaku, cek di gjk.id/syaratpromogopay
  15. Program diselenggarakan oleh GoPay dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Tunggu apalagi, buruan isi saldo GoPay kamu lewat aplikasi Livin' by Mandiri buat dapetin promonya. Untuk informasi selengkapnya mengenai promo Livin' by Mandiri ini, kamu bisa cek halaman ini.


Jika kamu punya pertanyaan lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.