logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo MaMiMuMeMo Desember 2019: Bayar Pakai GoPay Dapet Bonus Cashback Rp50.000!
Promo MaMiMuMeMo Desember 2019: Bayar Pakai GoPay Dapet Bonus Cashback Rp50.000!
gopay / 24 Feb 2024

Jaman sekarang udah gak ada alesan buat mager beli makanan pas lagi laper. Karena udah ada GoFood yang selalu siap bantu kamu saat laper. Apalagi ada promo MaMiMuMeMo. Kamu bisa dapet cashback yang bisa bikin kamu hemat. Bukan cuma itu, kamu juga bisa dapetin bonus hingga Rp50.000 berupa voucher diskon atau cashback kalo bayar pakai GoPay. Promo ini berlaku dari tanggal 25 November-22 Desember 2019.

Syarat dan ketentuan Promo MaMiMuMeMo Cashback Hingga Rp50.000:

  1. Khusus pembayaran menggunakan GoPay. 
  2. Promo berlaku untuk pemesanan GoFood di rekan usaha yang terdaftar di aplikasi Gojek (tidak berlaku dine-in).
  3. Pengguna harus menyelesaikan GoPay Mission yang terdapat di aplikasi Gojek untuk mendapatkan bonus tambahan.
  4. Bonus tambahan bisa berupa voucher diskon atau cashback
  5. Promo GoPay Mission hanya berlaku bagi pengguna Gojek terpilih
  6. Pengguna dapat melakukan transaksi GoPay mission lebih dari 1 kali di hari yang sama.
  7. Bonus akan diterima maksimum 1x24 jam.
  8. GoPay berhak untuk menghentikan promo ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  9. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna.
  10. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender).
  11. Kamu dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada Kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut.

Kamu bisa dapetin cashback hingga Rp50.000 kalo bayar pakai GoPay sekaligus mengikuti GoPay Mission yang ada di aplikasi Gojek. 

Oh iya, sebelum kamu order GoFood sepuasnya dan bayar pakai GoPay, jangan lupa isi dulu saldo GoPay kamu. Tenang, kalo belum tau caranya, lihat di sini! Atau, kalo kamu mau top up saldo GoPay langsung dari aplikasi, lihat caranya di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang. Caranya? Lihat di sini.

Kasih tau kabar baik ini ke semua teman dan keluarga kamu ya. Biar mereka bisa ikutan promo MaMiMuMeMo, dan bayar pakai GoPay. Jadi, kalo mau pesen GoFood lebih baik pakai GoPay. Lebih gampang dan gak ribet!

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay melalui email ke cs@go-pay.co.id. 

< Lihat Promo MaMiMuMeMo Lainnya

< Lihat Promo Belanja Online Lainnya

< Lihat Promo Makanan dan Minuman Lainnya