logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Lezatnesia Agustus 2019: Voucher Cashbac 50%!
Promo Lezatnesia Agustus 2019: Voucher Cashbac 50%!
gopay / 24 Feb 2024

Kamu tau nggak, di Semarang ada berbagai masakan Indonesia di satu tempat? Bukan cuma masakan yang kekinian, tapi ada juga berbagai makanan yang sekarang susah dicari! Di Festival Kuliner Nusantara Lezaatnesia, ada banyak stand makanan minuman dari yang tradisional sampai modern. Saking banyaknya pasti pingin cobain semuanya.

Tapi jangan khawatir, GoPay punya promo voucher cashback 50% di Lezaatnesia! Dengan bayar pakai GoPay, kamu bisa leluasa mencoba berbagai makanan tanpa khawatir boros. Promo ini berlangsung dari tanggal 19-26 Agustus 2019. Jadi jangan sampai kelewatan, ya!

Syarat dan ketentuan Promo Lezatnesia:

Belum tau cara bayar pakai GoPay? Kamu tinggal ikuti langkah berikut ini:

Cara penggunaan Voucher Cashback dari GoPay:

  1. Buka aplikasi Gojek
  2. Klik ikon “my vouchers” (di pojok kanan atas halaman utama Gojek)
  3. Pilih voucher cashback GoPay 50% dan tekan pakai
  4. Setelah itu halaman akan berganti ke halaman kamera
  5. Arahkan kameramu ke GoPay Qr code
  6. Transaksi berhasil, cashback akan diterima maksimal dalam 2x24 jam
  7. Pastikan akun Gojek kamu sudah merupakan versi terupdate dari aplikasi Gojek

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan kalau cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Cek terus halaman ini dan nantikan promo GoPay lainnya. Promonya menarik banget loh! Sayang kalau dilewatin. Makanya, gak usah mikir panjang lagi, Promo Lezatnesia ini banyak untungnya! Buruan ajakin temen, saudara, pacar dan siapapun yang kamu mau untuk jajan pakai GoPay sekarang!

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id.  Baca juga ketentuan umum promo GoPay di sini.

< Lihat Promo GoPay Lainnya