logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Krispy Kreme: Cashback 40%
Promo Krispy Kreme: Cashback 40%
gopay / 17 Dec 2018

Semanis-manisnya kenangan masa lalu, tetep aja gak bisa ngalahin manisnya donat Krispy Kreme. Apalagi kalo dinikmatin pas sore-sore sambil minum teh atau kopi hangat, pasti nikmat banget. Kalau kamu mau tambah nikmat lagi, mendingan kamu langsung sikat promo Krispy Kreme, yaitu cashback 40% setiap hari Sabtu dan Minggu untuk pembayaran menggunakan GoPay. Asyik, kan?

Promo Krispy Kreme: Cashback 40%

Periode promo: 16 Agustus - 31 Desember 2021

Syarat dan ketentuan:

  1. Promo berupa cashback 40% dengan maksimum cashback Rp7.000.
  2. Tanpa minimum transaksi.
  3. Maksimum 1x penggunaan promo/bulan.
  4. Khusus pembayaran di tempat menggunakan GoPay.
  5. Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  6. Total maksimum cashback/pengguna/bulan dapat dilihat di gpy.id/cblimit.
  7. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  8. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender).
  9. Anda dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada Kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut.

Cara Bayar Pakai GoPay di Mesin EDC

Belum tau cara pakai GoPay buat bayar jajanan kamu di Krispy Kreme atau rekan usaha lainnya? Tenang, gampang banget kok! Ikuti aja langkah-langkah di bawah ini ya.

Pastikan juga kamu sudah isi saldo GoPay sebelumnya ya! Kalau belum dan nggak tahu caranya, kamu bisa cek di sini. Jangan lupa pastikan juga PIN kamu sudah terpasang, cek di sini buat tau caranya.

Promonya menarik banget ya? Sayang kalau dilewatin! Makanya, kasih tahu kabar baik ini ke semua teman-teman kamu, karena Promo Krispy Kreme ini lebih seru dinikmatin rame-rame! Untuk info lebih lanjut, hubungi Customer Service melalui email ke customersevice@gojek.com. Baca juga ketentuan umum promo GoPay, di sini.

< Lihat Promo GoPay Lainnya