logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Pakai GoPay di Indonesia Kaya Rasa Ada Cashbacknya!
Pakai GoPay di Indonesia Kaya Rasa Ada Cashbacknya!
gopay / 24 Feb 2024

Mulai sekarang kamu gak boleh bingung lagi kalo ditanya ‘makan di mana?’ sama siapapun, karena ada acara yang seru banget yang bisa ngejawab kebingungan kamu. Indonesia Kaya Rasa! Festival kuliner yang diadakan di Margo City Mall, Depok ini bakal manjain kamu lewat aneka masakan khas nusantara. Ada Gudeg Yu Jum, Mangut Manyung Bu Fat, Soto H. Agus dan lain-lain. Bukan cuma itu, kamu juga bisa dapet cashback Rp3.000 kalo bayar pakai GoPay. Jangan kelewatan, acara ini mulai dari tanggal 28 Oktober-10 November 2019. 

Syarat dan ketentuan promo Indonesia Kaya Rasa:

Kamu udah tau belum cara bayar pakai GoPay untuk belanja di Rekan Usaha? Kalo belum, ikuti langkah-langkah di bawah ini ya:

Cara bayar pakai GoPay:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan kalau cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja, lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini

Kasih tau tentang kabar baik ini ke semua teman dan keluarga kamu supaya mereka juga bisa menikmati kulineran di Indonesia Kaya Rasa, Margo City Mall, Depok. Jadi, kalo mau makan dan jajan bayarnya pakai GoPay aja biar lebih gampang! Bukan cuma ada promonya tapi lebih praktis. 

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay melalui email ke cs@go-pay.co.id. 

< Lihat Promo Belanja Online Lainnya
< Lihat Promo Makanan dan Minuman Pakai GoPay