logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Transfer ke Sesama GoPay Selama Imlek Sebanyak-Banyaknya Dapat Cashback Rp88.000
Transfer ke Sesama GoPay Selama Imlek Sebanyak-Banyaknya Dapat Cashback Rp88.000
gopay / 24 Feb 2024

Kirim-kiriman angpao saat imlek makin hoki dan mudah pakai GoPay karena kamu bisa kirim angpao ke teman atau keluargamu cukup dengan menggunakan nomor handphone tanpa biaya admin!

Transfer GoPay sebanyak-banyaknya selama tahun baru Imlek dan dapatkan cashback Rp88.000 untuk 88 orang setiap harinya. Lihat selengkapnya tentang promo Imlek di bawah ini!

Syarat & Ketentuan Promo Imlek

  1. Periode promo dari 1 Februari 2022 pukul 00.00 WIB dan berakhir 2 Februari 2022 pukul 23.59 WIB.
  2. Promo ini berlaku untuk fitur transfer saldo GoPay dari satu akun GoPay ke akun GoPay lainnya selama periode promo.
  3. Promo ini berlaku untuk seluruh pengguna GoPay yang telah melakukan upgrade akun GoPay Plus lewat proses KYC.
  4. Total 176 pengguna dengan jumlah frekuensi transfer terbanyak selama periode promo akan mendapatkan cashback sebesar Rp88.000.
  5. Jumlah frekuensi transfer dihitung dari jumlah akun unik penerima saldo GoPay.
  6. Setiap 1 (satu) akun penerima transfer akan dihitung sebagai 1 entri. Apabila pengguna melakukan transfer kepada 1 akun sebanyak lebih dari 1cx maka transaksi tersebut akan dihitung sebagai 1 entri.
  7. Transaksi yang akan tercatat dalam perhitungan entri adalah transaksi bernilai minimum Rp50.000.
  8. Apabila terdapat pengguna yang tercatat dengan jumlah penerima saldo GoPay yang sama maka perhitungan urutan pemenang akan disesuaikan dengan total nilai transaksi yang ditransfer oleh pengguna.
  9. Pengumuman pemenang akan dilakukan secepatnya 7 (tujuh) hari kerja setelah periode promo berakhir.
  10. Pengumuman pemenang hanya akan diinformasikan kepada pengguna yang terdaftar sebagai pemenang melalui kanal komunikasi pada aplikasi Gojek (Push Notification dan Inbox).
  11. Cashback akan disalurkan melalui akun GoPay pengguna maksimal 3x24 jam (hari kerja) setelah pengumuman pemenang.
  12. Promo ini berlaku untuk pengguna aplikasi Gojek yang sudah terdaftar sebelum tanggal 1 Januari 2022 baik untuk akun pengirim dan penerima saldo GoPay.
  13. GoPay berhak menentukan dan/atau mengubah status keikutsertaan setiap pengguna terhadap setiap promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  14. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  15. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika jumlah saldo GoPay setelah top up sudah mencapai Rp10 juta untuk user dengan akun GoPay Plus dan Rp2 juta untuk user dengan akun yang belum GoPay Plus.
  16. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender).
  17. Syarat dan ketentuan umum berlaku cek di gjk.id/syaratpromogopay.

Menarik banget kan promo transfer GoPay selama Imlek ini! Buruan kasih tau info ini ke semua temen dan keluargamu biar mereka juga bisa kirim angpao dan nikmatin cashback dari GoPay.

Cek disini untuk cara transfer atau kirim saldo GoPay ke sesama akun Gojek.


Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.

< Cara Transfer atau Kirim Saldo GoPay ke Sesama Akun Gojek