logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Idesendiri.id Desember 2019: Custom Baju, Topi, Tumblr, Cashback 20%
Promo Idesendiri.id Desember 2019: Custom Baju, Topi, Tumblr, Cashback 20%
gopay / 24 Feb 2024

Buat kamu yang suka menghayal pengen punya barang dengan desain sesuai mau kamu, mendingan langsung wujudin aja. Kunjungi Idesendiri.id dan custom barang yang kamu mau. Bisa buat kado ulang tahun atau anniversary juga loh, apalagi buat kamu yang suka pakai baju couple. Selain itu, dapetin juga cashback 20% kalo kamu bayar pakai GoPay. Untung banyak kan! Promo ini berlaku dari tanggal 27-31 Desember 2019.

Syarat dan ketentuan promo Idesendiri.id:

Kamu udah tau belum cara bayar pakai GoPay untuk belanja di rekan usaha online? Kalo belum, ikuti langkah-langkah di bawah ini ya:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan kalau cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja, lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Kasih tau tentang kabar baik ini ke semua teman dan keluarga kamu supaya mereka juga bisa menikmati promo Idesendiri.id. Jadi, kalo mau belanja online lebih baik pakai GoPay, lebih cepet, dan gak ribet.

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay melalui email ke cs@go-pay.co.id. 

< Lihat Promo Belanja Online Lainnya

< Lihat Promo Makanan dan Minuman Pakai GoPay