logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Hong Tang Mei 2019: Cashback 40% + Rp20.000
Promo Hong Tang Mei 2019: Cashback 40% + Rp20.000
gopay / 24 Feb 2024

Masih kuat kan puasanya? Biar main semangat puasanya, mendingan kamu mulai bikin rencana bukber sama temen-temen kamu. Gak usah bingung cari tempat bukber, selama ada Promo Hong Tang yang bisa bikin bukber kamu jadi seger. Kamu juga bisa dapetin cashback 40% kalo bayar pakai GO-PAY. Promo ini dari tanggal 13 Mei-13 Juli 2019.

Syarat dan ketentuan Promo Hong Tang:

  1. Khusus pembayaran di tempat menggunakan GO-PAY
  2. Cashback maksimal Rp20.000/transaksi
  3. Maksimal 1 kali transaksi/pengguna/rekan usaha/hari
  4. Berlaku 1 kali/perangkat dan IP/hari
  5. Cashback akan diterima maksimal dalam 1x24 jam
  6. Berlaku di semua outlet Hong Tang
  7. Promo ini hanya berlaku untuk take away selama bulan Ramadhan
  8. Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
  9. GO-PAY berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna.
  10. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GO-PAY pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender).

Oh iya, kamu udah tau belum cara pakai GO-PAY? Jangan sampai kamu celingak-celinguk di depan depan kasir! Ini caranya:

Cara bayar pakai GO-PAY dengan QR di kasir:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi GOJEK dan isi saldo GO-PAY! Udah tau kan kalau cara isi saldo GO-PAY? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GO-PAY di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Cek terus halaman ini dan nantikan promo GO-PAY lainnya. Promonya menarik banget loh! Sayang kalau dilewatin. Makanya, gak usah mikir panjang lagi, Promo Hong Tang ini banyak untungnya! Sekarang, kalo kamu mau ajakin temen, saudara, pacar atau siapapun jajan #LebihBaikPakaiGOPAY. Karena ada kebaikan di setiap transaksi GO-PAY kamu!

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GO-PAY di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id.