logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo The Harvest: Cashback 40%
Promo The Harvest: Cashback 40%
gopay / 12 Feb 2019

Hai, Gojekers!

Coba inget-inget siapa yang mau ulang tahun dalam waktu dekat ini? Siapapun dia, kamu harus kasih kebahagiaan kecil untuknya. Salah satunya dengan beliin dia cake yang enak. Yaudah, sekarang kamu langsung menuju Harvest, mumpung ada Promo Harvest. Kamu bisa dapetin cashback 40% kalau bayar pakai GoPay.

Promo The Harvest: Cashback 40%

Periode promo: 16 Agustus - 31 Desember 2021

Syarat dan ketentuan:

  1. Promo berupa cashback 40% dengan maksimum cashback Rp7.000.
  2. Tanpa minimum transaksi.
  3. Maksimum 1x penggunaan promo/bulan.
  4. Khusus pembayaran di tempat menggunakan GoPay.
  5. Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  6. Total maksimum cashback/pengguna/bulan dapat dilihat di gpy.id/cblimit.
  7. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  8. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender).
  9. Anda dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada Kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut.

Cara Bayar Pakai GoPay di Mesin EDC

Oh iya, kamu udah tau belum cara pakai GoPay? Jangan sampai kamu celingak-celinguk di depan depan kasir! Ini caranya:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Yuk, nikmati cake favorit bareng teman-teman atau keluarga dan jangan lupa manfaatin promnya ya! Sebarkan info ini ya, jangan sampai berhenti di kamu! Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.

< Lihat Promo GoPay Lainnya

< Cek Cara Top Up GoPay