logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo GOPEK Agustus 2019: Voucher Cashback 20%
Promo GOPEK Agustus 2019: Voucher Cashback 20%
gopay / 30 Nov 2018

Untuk pecinta makanan kuliner, kamu harus banget dateng ke GOPEK Restaurant, soalnya di sana banyak banget makanan yang punya cita rasa otentik. Apalagi sekarang ada promo GOPEK Agustus 2019: Voucher Cashback 20% untuk transaksi berikutnya kalau bayar pakai GoPay! Wah, menggoda banget kan promonya. Promo ini berlaku dari 1- 25 Agustus 2019!

Syarat dan ketentuan promo GOPEK:

Oh iya, kamu udah tau belum cara pakai GoPay? Jangan sampai kamu celingak-celinguk di depan depan kasir! Ini caranya:

Cara bayar pakai GoPay di mesin EDC:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Promonya menarik banget kan! Sayang kalau dilewatin. Makanya, kasih tau kabar baik ini ke semua temen kamu yang ada di dunia ini. Karena Promo GOPEK Voucher Cashback 20% ini lebih seru dinikmatin rame-rame! Buruan ajakin temen, saudara, pacar dan siapapun yang kamu mau untuk bayar pakai GoPay sekarang!

< Lihat Promo GoPay Lainnya

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.idSyarat dan ketentuan umum promo GoPay bisa kamu lihat di sini.