logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Giant: Harga Spesial Minyak Goreng
Promo Giant: Harga Spesial Minyak Goreng
gopay / 24 Feb 2024

Buat kamu yang suka belanja harian, pas banget nih kalo dateng ke Giant Ekstra dan Giant Ekspres. Apalagi saat ini lagi ada Promo Giant yang akan kasih kamu harga spesial produk SEDAAP MINYAK GORENG POUCH 2L dan GIANT MINYAK GORENG POUCH 2LT jadi Rp19.500, kalau kamu bayar pakai GoPay. Promo ini berlaku tanggal 2-4 April 2021. 

Syarat & Ketentuan Promo Giant

  1. Lakukan pembelian di outlet Giant Ekstra & Giant Ekspress.
  2. Informasikan bahwa kamu akan menggunakan GoPay untuk pembayaran.
  3. Maksimal 2 produk/transaksi/periode
  4. Belanja minimum Rp100.000, dapatkan potogan harga SEDAAP MINYAK GORENG POUCH 2L dan GIANT MINYAK GORENG POUCH 2LT jadi Rp19.500 untuk transaksi selanjutnya.
  5. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk apabila transaksi yang mendasari promo dibatalkan dan/atau pengguna meminta refund atas transaksi yang mendasari promo, ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent), dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  6. Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  7. Detail Syarat & Ketentuan lihat di gjk.id/gopaypromo.

Cek terus halaman ini dan nantikan promo GoPay lainnya. Promonya menarik banget loh! Sayang kalau dilewatin. Makanya, gak usah mikir panjang lagi, Promo Giant ini banyak untungnya! Buruan ajakin temen, saudara, pacar dan siapapun yang kamu mau untuk belanja pakai GoPay sekarang!

Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.

< Cara Isi Saldo GoPay

< Lihat Promo GoPay Lainnya