logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Fabelio: Cashback Rp20.000
Promo Fabelio: Cashback Rp20.000
gopay / 03 Mar 2020

Lagi cari furnitur dan desain interior buat rumah baru atau sekedar dekorasi tambahan dengan dengan material kayu pilihan yang berkualitas premium dengan harga terbaik? Fabelio jawabannya. Nikmati promo Fabelio dengan cashback Rp20.000 kalo bayar pakai Gopay. Promo ini berlaku dari tanggal 9-31 Juli 2020.

Syarat dan Ketentuan Promo Fabelio:

  1. Periode promo 9-31 Juli 2020 (10.00 - 23.59 WIB setiap harinya).
  2. Cashback Rp20.000.
  3. Minimal pembelian Rp200.000.
  4. Berlaku untuk seluruh produk melalui pembelian di fabelio.com.
  5. Promo berlaku 2x/pengguna/periode. 
  6. Cashback akan diterima maksimal dalam 1x24 jam.
  7. Kuota promo maksimum 200/periode.
  8. Promo hanya berlaku untuk akun Gojek yang dibuat paling lambat tanggal 1 Mei 2020.
  9. Barang yang sudah dibeli menggunakan promo ini tidak dapat dikembalikan.
  10. Cashback tidak akan berlaku bagi pengguna yang sudah melakukan refund selama periode promo berlangsung.
  11. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  12. Promo hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan GoPay maupun PayLater.
  13. Terhitung sejak 1 Juni 2020, maksimum cashback yang diterima oleh pengguna adalah sebesar Rp50.000/bulan kalender atas seluruh transaksi yang menggunakan GoPay di tempat dan di seluruh rekan usaha Online, selama Jangka Waktu Program.
  14. Cashback berlaku bagi pengguna yang belum mencapai batas maksimum jumlah cashback bulanan yang ditetapkan oleh DAB dan/atau batas maksimum jumlah saldo yang ditentukan oleh regulator.

Udah deh, kalo cari furnitur mulai dari ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, ruang kerja, hingga beragam dekorasi rumah mending di Fabelio aja dan bayarnya pakai GoPay. Dijamin kualitas, kenyamanan, dan kehangatan rumah kamu jadi hunian idaman.

Kamu udah tau belum cara bayar pakai GoPay untuk belanja di rekan usaha online? Kalo belum, ikuti langkah-langkah di bawah ini ya:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan kalau cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja, lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Kasih tau tentang kabar baik ini ke semua teman dan keluarga kamu supaya mereka juga bisa menikmati Promo Fabelio. Pakai GoPay, bikin kamu bisa bebas belanja online

Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.

< Lihat Promo Belanja Online Lainnya

< Lihat Promo Makanan dan Minuman Pakai GoPay