logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Excelso Juni 2020: Voucher Cashback 10%
Promo Excelso Juni 2020: Voucher Cashback 10%
gopay / 24 Feb 2024

Pingin ke kafe yang bisa buat ngopi santai atau nyaman buat kerja? Excelso pilihan tepat buatmu! Selain itu, Excelso punya menu andalan yang harus kamu coba lho: Avocado Coffee! Di dalamnya ada campuran alpukat dan kopi, es krim vanila, dan dihias dengan taburan coklat. Segar dan manis, ya?

Excelso juga punya beragam makanan dan minuman yang tempting banget buat dicoba. Kalau lihat buku menunya, rasanya mau pesan semuanya deh. Jangan khawatir, GoPay punya promo Excelso 10 voucher cashback 10% selama 9 Maret-30 Juni 2020.

Syarat dan Ketentuan Promo Excelso:

Belum tau cara bayar pakai GoPay? Kamu tinggal ikuti langkah berikut ini:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini. Kalo udah isi saldo, langsung aja nikmati promo Excelso dari GoPay!

Info lebih lanjut hubungi Customer Service GoPay melalui email ke cs@go-pay.co.id. Syarat dan ketentuan umum promo GoPay bisa kamu lihat di sini.

< Lihat Promo GoPay Lainnya