logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo EF November 2018: Cashback 20%
Promo EF November 2018: Cashback 20%
gopay / 24 Feb 2024

Hai GO-JEKers!

Pasti kamu pernah ngeliat anak kecil yang jago banget ngomong pake bahasa Inggris. Biasanya pas lagi kumpul keluarga besar, ada aja keponakan yang ngomong bahasa Inggrisnya lebih lancar dari kamu. Bahkan, cara ngomongnya bisa mirip kayak Cinta Laura! Nah, kalo kamu punya adik, keponakan atau mungkin anak sendiri yang berusia 7 tahun (kelas 1 SD) sampe 15 tahun (kelas 3 SMP) dengan kemampuan bahasa Inggris yang bagus, ikut aja EF Spelling Bee! Sebuah kompetisi mengeja bahasa Inggris yang diadakan oleh EF English Centers for Kids and Teens di seluruh Indonesia. Daftar sekarang deh, mumpung ada promo EF! Psst.. kamu bakal dapet CASHBACK 20% tiap bayar pakai GO-PAY, lho! Bukan cuma itu, nikmati juga cashback 20% untuk placement test, pembelian merchandise, dan life club.

Sebelum Daftar, Baca Dulu Syarat dan Ketentuan Promo EF:

  1. Promo berlaku hingga 31 Desember 2018
  2. Maksimum cashback sebesar Rp20.000/transaksi
  3. Cashback hanya berlaku dalam 1x dalam 1 hari di setiap rekan usaha

Gak usah ragu! Coba aja tawarin adik, keponakan, atau anak kamu! Kalo perlu, kasih tau semua temen-temen, saudara, dan mantan-mantan kamu. Siapa tau banyak yang mau ikutan. Lagipula kalau adik, keponakan, atau anak kamu menang, kamu juga ‘kan yang bangga? Apalagi total hadiahnya puluhan juta rupiah! Ngomong-ngomong, bahasa Inggris kamu udah lancar belom? Malu lho sama bocah!

Oh iya, kamu udah tau belum cara pakai GO-PAY? Gini caranya:

Cara bayar pakai GO-PAY dengan kode QR:

Sebelum ikutan promo EF, pastikan kamu udah install aplikasi GO-JEK dan isi saldo GO-PAY! Udah tau kan kalau cara isi saldo GO-PAY? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GO-PAY di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Cek terus halaman ini dan nantikan promo GO-PAY lainnya. Promonya menarik banget loh! Sayang kalau dilewatin. Makanya, kasih tau kabar baik ini ke semua temen kamu yang ada di dunia ini!

Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GO-PAY di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id.

 

< Lihat Promo GO-PAY Lainnya