logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Eatsy (Maret 2020): Cashback hingga 50%
Promo Eatsy (Maret 2020): Cashback hingga 50%
gopay / 24 Feb 2024

Ingin pesan makanan restoran tanpa harus antri dan pengen lebih hemat? Pesan aja di Eatsy dan bayarnya pakai GoPay biar lebih murah. Selain gampang dan bikin nyaman, kamu jadi bisa bebas pesan makanan tanpa harus ribet. Nikmati promo Eatsy di mana amu bisa dapetin cashback hingga 50% kalo bayar pakai Gopay di akhir bulan.

Promo Eatsy: Cashback 50%

(23-25  Maret 2020)

Syarat dan ketentuan:

Oh iya, sebelum kamu pakai GoPay sepuasnya, jangan lupa top up dulu saldo GoPay kamu. Tenang, kalo belum tau caranya, lihat di sini! Atau, kalo kamu mau isi saldo GoPay langsung dari aplikasi, lihat caranya di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang. Caranya? Lihat di sini. Kalo udah, kamu bisa langsung belanja pakai GoPay. Caranya mudah, ikuti langkah-langkah ini!

Ngomong-ngomong, kamu udah tau cara bayar pakai GoPay? Kalo belum baca petunjuk di bawah ini.

Cara bayar pakai GoPay

Cek terus halaman ini dan nantikan promo GoPay lainnya. Promonya menarik banget loh! Sayang kalau dilewatin. Makanya, kasih tau kabar baik ini ke semua temen kamu yang ada di dunia ini. Karena Promo Eatsy ini lebih seru dinikmatin rame-rame! Buruan ajakin temen, saudara, pacar dan siapapun yang kamu mau untuk jajan pakai GoPay sekarang!

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay melalui email ke cs@go-pay.co.id. Baca juga ketentuan umum promo GoPay, di sini.

< Lihat Promo GoPay Lainnya