logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Daun Lada Juli 2019: Cashback 20% + Harga Spesial
Promo Daun Lada Juli 2019: Cashback 20% + Harga Spesial
gopay / 30 Jul 2019

Setiap lagi laper pasti otak kamu suka ngebayangin makanan-makanan enak. Nah, coba deh sekarang bayangin nikmatnya gurame pesmol dengan nasi hangat. Enak banget kan! Stop menghayal! Mendingan kamu langsung dateng ke Daun Lada. Dapetin CASHBACK 20% + harga spesial kalo kamu bayar pakai GoPay selama promo Daun Lada ini berlangsung dari tanggal 25 Juli-25 Agustus 2019.

Syarat dan ketentuan promo Daun Lada:

  1. Spesial harga hanya berlaku untuk pembelian Gurame Pesmol
  2. Tanpa minimum transaksi 
  3. Berlaku di seluruh outlet Daun Lada
  4. Pelanggan mendapatkan maksimum 1x transaksi/pengguna/rekan usaha/hari
  5. Maksimum cashback sebesar Rp15.000 berupa saldo GoPay
  6. Pelanggan mendapatkan maksimum 1 kali cashback/hari/outlet/pengguna
  7. Cashback akan diterima maksimal 1x24 jam
  8. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya
  9. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender)
  10. Anda dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut

Oh iya, sebelum kamu pakai GoPay sepuasnya, jangan lupa top up dulu saldo GoPay kamu. Tenang, kalo belum tau caranya, lihat di sini! Atau, kalo kamu mau top up saldo GoPay langsung dari aplikasi, lihat caranya di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang. Caranya? Lihat di sini.Kalo udah, kamu bisa langsung belanja pakai GoPay. Caranya mudah, ikuti langkah-langkah ini! 

Cara bayar pakai GoPay dengan QR di kasir:

Kasih tau kabar bahagia ini ke semua keluarga, teman, gebetan, dan semua orang yang kamu sayangi. Supaya mereka bisa nikmatin promo Daun Lada dengan CASHBACK 20% + Harga Spesial. Mulai sekarang, kalo mau bayar apa aja lebih baik pakai GoPay. Untuk info lebih lanjut, hubungi Customer Service di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id. Baca juga ketentuan umum promo GoPay, di sini.

< Lihat Promo GoPay Lainnya