logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Cottonink Desember 2018: Cashback 50% dan 10%
Promo Cottonink Desember 2018: Cashback 50% dan 10%
gopay / 13 Dec 2018

Hai, GOJEKers!

Udah waktunya kamu upgrade penampilan kamu dengan berbelanja berbagai outfit keren di Cottonink. Selain punya koleksi outfit yang menarik, Cottonink punya Promo Cottonink Desember 2018: Cashback 50% setiap pembelian di outlet dan cashback 10% setiap pembelian melalui online. Mau offline atau online, yang penting kamu bayarnya pakai GO-PAY biar dapet promonya. Promo ini berlaku dari tanggal 1-31 Desember 2018.

Berikut syarat dan ketentuan dari Promo Cottonink Desember 2018: Cashback 50% untuk pembelian di outlet:

Berikut syarat dan ketentuan dari Promo Cottonink Desember 2018: Cashback 10% untuk pembelian melalui online:

Ngomong-ngomong, kamu udah tau cara bayar pakai GO-PAY? Kalo belum baca petunjuk di bawah ini

Cara bayar pakai GO-PAY dengan QR di kasir:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi GO-JEK dan isi saldo GO-PAY! Udah tau kan kalau cara isi saldo GO-PAY? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GO-PAY di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Cek terus halaman ini dan nantikan promo GO-PAY lainnya. Promonya menarik banget loh! Sayang kalau dilewatin. Makanya, kasih tau kabar baik ini ke semua temen kamu yang ada di dunia ini. Karena Promo Cottonink Desember 2018: Cashback 50% dan 10% ini lebih seru dinikmatin rame-rame! Buruan ajakin temen, saudara, pacar dan siapapun yang kamu mau untuk jajan pakai GO-PAY sekarang!

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GO-PAY di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id.

< Lihat Promo GO-PAY Lainnya