logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Anniversary Cosmic Diner September 2019: Cashback 30%
Promo Anniversary Cosmic Diner September 2019: Cashback 30%
gopay / 24 Feb 2024

Untuk kamu yang suka ke Cosmic Diner, pasti kamu happy banget denger kabar ini. Karena kamu bisa nikmatin promo Anniversary Cosmic Diner berupa CASHBACK 30% kalo bayar pakai GoPay. Promo Cosmic Diner ini berlaku dari tanggal 1-16 September 2019.

Syarat dan Ketentuan promo Cosmic Diner:

  1. Khusus pembayaran di tempat menggunakan GoPay
  2. Cashback maksimal Rp30.000/transaksi
  3. Maksimal 1 kali transaksi/pengguna/rekan usaha/hari
  4. Berlaku 1 kali/perangkat dan IP/hari
  5. Berlaku di semua outlet Cosmic Diner
  6. Tanpa minimum transaksi
  7. Cashback akan diterima maksimal dalam 1x24 jam
  8. Khusus pembelian Dine In & Take Away
  9. Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
  10. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna.
  11. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp25 juta/bulan dalam kalender).
  12. Anda dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut

Oh iya, kamu udah tau belum cara pakai GoPay? Jangan sampai kamu celingak-celinguk di depan depan kasir! Ini caranya:

Cara bayar pakai GoPay di mesin EDC:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan kalau cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.Cek terus halaman ini dan nantikan promo GoPay lainnya. Promonya menarik banget loh! Sayang kalau dilewatin. Makanya, gak usah mikir panjang lagi, Promo Eatlah ini banyak untungnya! Buruan ajakin temen, saudara, pacar dan siapapun yang kamu mau untuk jajan pakai GoPay sekarang! 

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id. Baca juga ketentuan umum promo GoPay di sini.

< Lihat Promo GO-PAY Lainnya