logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Chocochips Desember 2019: Voucher Cashback Rp50.000 + Cashback Rp25.0000
Promo Chocochips Desember 2019: Voucher Cashback Rp50.000 + Cashback Rp25.0000
gopay / 13 Dec 2019

Iya paham fashion itu penting. Makanya, kamu harus belanja kebutuhan fashion kamu di Choco Chips! Ada banyak koleksi terbaik yang bisa bikin kamu makin kece. Bukan cuma itu, kamu juga bisa dapetin voucher cashback Rp50.000 dan cashback Rp25.000! Promo ini berlaku dari sampai 31 Desember 2019.

Syarat dan ketentuan promo Chocochips:

  1. Minimal Transaksi Rp499.000
  2. Maksimum cashback sebesar Rp25.000 berupa saldo GoPay + Voucher Rp50.000 untuk transaksi berikutnya
  3. Pelanggan mendapatkan maksimum 1 kali cashback/minggu/outlet/pengguna
  4. Cashback akan diterima maksimal 1x24 jam
  5. Berlaku di seluruh outlet Chocochip
  6. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya
  7. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GO-PAY pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender)
  8. Kamu dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut
  9. Maksimum cashback yang diterima oleh pengguna adalah sebesar Rp100.000/bulan kalender, atas seluruh transaksi yang menggunakan GoPay di tempat dan di Google Play.

Oh iya, kamu udah tau belum cara pakai GoPay? Jangan sampai kamu celingak-celinguk di depan depan kasir! Ini caranya:

Cara bayar pakai GoPay dengan QR di kasir:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan kalau cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Cek terus halaman ini dan nantikan promo GoPay lainnya. Promonya menarik banget loh! Sayang kalau dilewatin. Makanya, gak usah mikir panjang lagi, buruan nikmatin Promo Chocochips! Belanja pakai GoPay, lebih gampang dan gak ribet.

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay melalui email ke cs@go-pay.co.id.

< Lihat Promo GoPay Lainnya