logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo CFD November 2018: Minum Cuma Rp1.000 dan Makan Cuma Rp5.000
Promo CFD November 2018: Minum Cuma Rp1.000 dan Makan Cuma Rp5.000
gopay / 05 Oct 2018

Hai GO-JEKers,

Udah tau belum? Kali ini GO-PAY Car Free Day hadir di 2 kota loh, yaitu di Jakarta dan Bandung. Yay! Buat kamu yang hobi olahraga atau cuma mau cuci mata, dateng aja ke Car Free Day tanggal 11 November 2018, karena ada PROMO CFD NOVEMBER 2018: MINUM CUMA Rp1.000 DAN MAKAN CUMA Rp5.000. Wah, bisa sehat dan hemat nih!

Promo CFD November 2018: JAKARTA

Catat ya! Lokasinya ada di Bundaran HI (di depan hotel Mandarin Oriental). Nanti di sana, kamu bakal ngeliat Mobil Toko (MOKO) punya Alfamart yang menjual minuman favorit kamu seperti Le Minerale, Teh Pucuk, dan Kopiko 78 dengan harga Rp1.000 yang bisa bikin kamu #SEGERSECENG dan beberapa rekan usaha GO-PAY yang menjual makanan dengan harga Rp5.000 yang bisa bikin kamu #KENYANGGOCENG.

Promo CFD November 2018: BANDUNG

Kalau di Bandung lokasinya ada di Depan Babakaran (Jl. Ir. H. Djuanda No. 111). Di sana kamu bisa nikmatin makanan-makanan yang ada di beberapa rekan usaha GO-PAY dengan harga Rp5.000 yang bisa bikin kamu #KENYANGGOCENG! 

Nah, sekarang kamu baca dulu syarat dan ketentuannya:

Oh iya, kamu udah tau belum cara pakai GO-PAY? Jangan sampai kamu celingak-celinguk di depan depan kasir! Ini caranya:

Cara bayar pakai GO-PAY di mesin EDC:

Cara bayar pakai GO-PAY dengan QR di kasir:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi GO-JEK dan isi saldo GO-PAY! Udah tau kan gimana cara isi saldo GO-PAY? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GO-PAY di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Makin gak sabar buat dateng ke GO-PAY CFD kan? Atau kamu udah mulai mikir mau makan dan minum apa aja di sana? Pokoknya, apapun pilihan makanan dan minuman yang kamu suka, bayarnya tetep Pakai GO-PAY supaya badan jadi #SegerSeceng, perut jadi #KenyangGoceng,  dan dompet kamu tetep aman karena ada PROMO CFD NOVEMBER 2018! Yuk, ajak semua temen kamu buat dateng ke GO-PAY CFD!

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GO-PAY di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id.

< Lihat Promo GO-PAY Lainnya