logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo BreadLife Juni 2020: Voucher Cashback 10%
Promo BreadLife Juni 2020: Voucher Cashback 10%
gopay / 24 Feb 2024

Promo BreadLife dari GoPay kali ini bakal membuat kamu bisa menikmati lezatnya roti BreadLife sambil berhemat! Roti empuk, tebal nan nikmat dari Breadlife bakal bikin kantong kamu tetep tebel kok. Karena ada promo BreadLife 10 voucher cashback 10% kalau bayar pakai GoPay. Promo ini berlangsung dari 9 Maret-30 Juni 2020 di outlet BreadLife ya. Jangan lupa siapkan saldo GoPay kamu dan nikmati kelezatan roti favoritmu di BreadLife!

Syarat dan Ketentuan Promo BreadLife Voucher Cashback 10%

Belum tau cara bayar pakai GoPay? Kamu tinggal ikuti langkah berikut ini:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini. Kalo udah isi saldo, langsung aja nikmati promo BreadLife dari GoPay! Jangan lupa kasih tau ke temen-temen kamu yang lainnya ya! Karena Promo BreadlLife ini enaknya dinikmatin rame-rame!

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay melalui email ke cs@go-pay.co.id. Syarat dan ketentuan umum promo GoPay bisa kamu lihat di sini.

< Lihat Promo GoPay Lainnya