logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Bobobobo Desember 2019: Cashback 10%
Promo Bobobobo Desember 2019: Cashback 10%
gopay / 24 Feb 2024

Kalo kamu pecinta fashion, harusnya sih kamu udah tau ya kalo belanja di bobobobo adalah pilihan terbaik. Apalagi sekarang lagi ada promo bobobobo dari GoPay. Kamu bisa dapetin cashback 10% kalo bayar pakai GoPay di bobobobo. Buruan belanja dan dapetin promonya di toko online favoritmu ini, karena promo ini cuma berlaku dari tanggal 2-7 Desember 2019.

Syarat dan ketentuan promo bobobobo:

Kamu udah tau belum cara bayar pakai GoPay untuk belanja di rekan usaha online? Kalo belum, ikuti langkah-langkah di bawah ini ya:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan kalau cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja, lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Kasih tau tentang kabar baik ini ke semua teman dan keluarga kamu supaya mereka juga bisa menikmati promo bobobobo. Jadi, kalo mau belanja online pakai GoPay lebih gampang! Bukan cuma ada promonya tapi kamu gak perlu ribet kapan aja dan di mana aja. 

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id. 

< Lihat Promo Belanja Online Lainnya

< Lihat Promo Makanan dan Minuman Pakai GoPay