logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Blue Lane Coffee (Februari 2020): Cashback hingga 100%
Promo Blue Lane Coffee (Februari 2020): Cashback hingga 100%
gopay / 24 Feb 2024

Kamu ngerasa ada yang kurang gak hari ini? Kalo kamu ngerasa ada yang kurang, mungkin kamu belom ngopi hari ini. Yaudah langsung aja dateng ke Blue Lane Coffee. Mumpung ada Promo Blue Lane Coffee! Kamu bisa dapetin cashback 30% kalo bayar pakai GoPay. Promo ini berlaku sampai tanggal 1 Maret 2020!

Syarat dan Ketentuan Promo Blue Lane Pengguna Setia Cashback 30%:

Syarat dan Ketentuan Promo Blue Lane Pengguna Baru Cashback 100%:

Oh iya, kamu udah tau belum cara pakai GoPay? Jangan sampai kamu celingak-celinguk di depan depan kasir! Ini caranya:

Cara bayar pakai GoPay di mesin EDC:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan kalau cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Cek terus halaman ini dan nantikan promo GoPay lainnya. Promonya menarik banget loh! Sayang kalau dilewatin. Makanya, gak usah mikir panjang lagi, Promo Blue Lane Coffee ini banyak untungnya! Buruan ajakin temen, saudara, pacar dan siapapun yang kamu mau untuk jajan pakai GoPay sekarang!

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay melalui email ke cs@go-pay.co.id. Syarat dan Ketentuan umum promo GoPay bisa kamu lihat di sini.

< Lihat Promo GoPay Lainnya