logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
BXc Mall Dining Treat Oktober 2019: Pakai GoPay Dapet Voucher 50Ribu
BXc Mall Dining Treat Oktober 2019: Pakai GoPay Dapet Voucher 50Ribu
gopay / 24 Feb 2024

Udah gak jaman kalo ke mall cuma buat ngilangin stres atau beli kebutuhan doang. Sekarang kalo kamu pergi ke Bintaro Xchange Mall, kamu bisa dapetin voucher Rp50.000, lho! Caranya gampang banget, kamu tinggal ikutan BXc Dining Treat! Cuma dengan makan, jajan, dan belanja apa aja pakai GoPay kamu bisa dapet vouchernya. Untung banyak kan! Udah dapet voucher, bayar belanjan juga jadi lebih gampang juga. Program ini dari tanggal 25 Oktober-24 November 2019.

Cara dapetin voucher Rp50.000 di BXc Mall:

  1. User mengikuti program dengan menukarkan struk berbelanja dari tenant FnB Bintaro Jaya Xchange Mall.
  2. User dapat melakukan penggabungan struk, maksimal 3 struk, salah satunya WAJIB merupakan struk dari tenant merchant GoPay dan melakukan transaksi dengan GoPay di tanggal yang sama dengan tanggal penukaran.
  3. Bagi member BXc Privilege, total belanja minimal Rp100.000 akan mendapatkan voucher GoPay Rp50.000, dengan menunjukkan struk belanja dan GoPay Purchase History.
  4. Bagi new member BXc Privilege, total belanja minimal Rp500.000 akan mendapatkan voucher GoPay Rp50.000 dan tambahan Voucher MAP Rp50.000, dengan menunjukkan struk belanja dan GoPay Purchase History. 

Syarat dan ketentuan program BXc Mall Dining Treat:

Oh iya, kamu udah tau belum cara pakai GoPay? Jangan sampai kamu celingak-celinguk di depan depan kasir! Ini caranya:

Cara bayar pakai GoPay di mesin EDC:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Info ini jangan kamu simpen sendiri, gak baik tau. Mendingan kasih tau ke semua orang yang kamu kenal, supaya mereka bisa nikmatin BXc Dining Treat. Mulai sekarang kalo mau beli apa aja pakai GoPay aja ya, banyak untungnya dan bayar jadi lebih gampang.

< Lihat Promo Belanja Online Lainnya
< Lihat Promo Makanan dan Minuman Pakai GoPay