logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Bengawan Solo Coffee (Februari 2020): Cashback 20%
Promo Bengawan Solo Coffee (Februari 2020): Cashback 20%
gopay / 24 Feb 2024

Masih aja bingung cari tempat ngopi. Udah 2020 nih, upgrade dong tempat ngopi kamu. Sekarang kamu ganti baju yang kece terus berangkat ke Bengawan Solo Coffee. Di sana kamu bisa nikmatin Promo Bengawan Solo Coffee. Kamu bisa dapetin cashback 20% untuk pengguna setia dan cashback 100% untuk pengguna baru kalo bayar pakai GoPay. Promo ini berlaku sampai tanggal 1 Maret 2020

Syarat dan ketentuan Promo Bengawan Solo untuk pengguna setia:

Syarat dan ketentuan Promo Bengawan Solo Coffee untuk pengguna baru:


Oh iya, kamu udah tau belum cara pakai GoPay? Jangan sampai kamu celingak-celinguk di depan depan kasir! Ini caranya:

Cara bayar pakai GoPay di mesin EDC:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Promonya menarik banget kan! Sayang kalau dilewatin. Makanya, kasih tau kabar baik ini ke semua temen kamu yang ada di dunia ini. Karena Promo Bengawan Solo Coffee ini lebih seru dinikmatin rame-rame! Buruan ajakin temen, saudara, pacar dan siapapun yang kamu mau untuk bayar pakai GoPay sekarang!

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay melalui email ke cs@go-pay.co.idSyarat dan Ketentuan umum promo GoPay bisa kamu lihat di sini.

< Lihat Promo GoPay Lainnya