logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Bakso Kemon Mei 2019: Diskon 30% + Cashback 20%
Promo Bakso Kemon Mei 2019: Diskon 30% + Cashback 20%
gopay / 21 May 2019

Hi GOJEKers,

Bosen gak sih sama menu buka puasa yang itu-itu aja? Makanya, kamu harus cobain buka puasa di Bakso Kemon. Mumpung ada promo bakso Kemon, kamu bisa dapetin harga spesial dan Promo diskon 30% + regular promo cashback (20% maks 15K) jika melakukan pembayaran menggunakan GO-PAY. Promo ini berlaku dari tanggal 18 Mei sampai 2 Juni 2019. 

Syarat dan ketentuan Promo Bakso Kemon:

  1. Khusus pembayaran di tempat menggunakan GO-PAY
  2. Pelanggan mendapatkan maksimum 1 kali cashback/pengguna/rekan usaha/hari
  3. Cashback maksimum Rp15.000/transaksi
  4. Berlaku 1 kali/perangkat dan IP/hari
  5. Berlaku di semua Outlet Bakso Kemon di Indonesia
  6. Tanpa minimum transaksi
  7. Cashback akan diterima maksimum dalam 1x24 jam
  8. Promo berlaku setiap hari
  9. Promo hanya berlaku untuk menu makanan, khusus pembelian Dine In & Take Away
  10. Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
  11. GO-PAY berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya
  12. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GO-PAY pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender)
  13. Anda dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut

Oh iya, kamu udah tau belum cara pakai GO-PAY? Jangan sampai kamu celingak-celinguk di depan depan kasir! Ini caranya:

Cara bayar pakai GO-PAY dengan QR di kasir:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi GOJEK dan isi saldo GO-PAY! Udah tau kan kalau cara isi saldo GO-PAY? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GO-PAY di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Cek terus halaman ini dan nantikan promo GO-PAY lainnya. Promonya menarik banget loh! Sayang kalau dilewatin. Makanya, gak usah mikir panjang lagi, Promo Bakso Kemon ini banyak untungnya! Sekarang kalo kamu mau ajakin temen, saudara, pacar atau siapapun jajan #LebihBaikPakaiGOPAY.

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GO-PAY di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id.