logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Bakerzin Agustus 2019: Voucher Cashback 20%!
Promo Bakerzin Agustus 2019: Voucher Cashback 20%!
gopay / 24 Feb 2024

Bakerzin memang terkenal dengan berbagai dessert yang lezat. Apalagi, sekarang Bakerzin punya berbagai menu baru, salah satunya hot cake perpaduan cokelat putih dan blueberry bernama The Hottie. Kalau kamu lebih suka yang gurih, ada yang baru yaitu Chicken Salted Egg dengan potongan ayam goreng tepung dengan siraman saus telur asin yang gurihSpesial buat kamu yang pingin coba berbagai menu baru di Bakerzin atau nostalgia menu favorit, ada Promo Bakerzin Voucher Cashback 20% dengan bayar pakai GO-PAY! Promo ini berlangsung dari tanggal 1 - 25 Agustus 2019, jangan lupa ya!  Mau cari Bakerzin terdekat? Klik GO-NEARBY aja!

Syarat dan Ketentuan Promo Bakerzin:

Cara menggunakan Voucher Cashback:

  1. Voucher akan masuk ke dalam halaman "My Voucher" pasca transaksi pertama mu di Bakerzin, voucher akan masuk maksimum 3x24 jam
  2. Belanja di Bakerzin
  3. Jangan lupa beritahu kasir kalau kamu akan bayar pakai GO-PAY
  4. Setelah itu, akses voucher dari halaman 'My Voucher' dari halaman 'Akun Saya'
  5. Kemudian silahkan tekan tombol "Use Voucher"
  6. Lalu pilih GO-PAY CODE , masukan PIN dan scan barcode kamu di kasir
  7. Voucher otomatis terpakai untuk transaksi ini
  8. Cashback dari voucher akan diterima maksimal 2x24 jam
  9. Pastikan akun GOJEK mu sudah merupakan versi terupdate dari aplikasi GO-JEK

Belum tau cara bayar pakai GO-PAY? Kamu tinggal ikuti langkah berikut ini:

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi GO-JEK dan isi saldo GO-PAY! Udah tau kan cara isi saldo GO-PAY? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GO-PAY di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini. Kalo saldo udah keisi langsung nikmatin Promo Bakerzin Voucher Cashback 20%! 

< Lihat Promo Go-Pay Lainnya

Info lebih lanjut hubungi Customer Service GO-PAY 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id. Syarat dan Ketentuan umum promo GO-PAY bisa kamu lihat di sini.