logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Arah Kopi Desember 2019: Cashback 40%
Promo Arah Kopi Desember 2019: Cashback 40%
gopay / 24 Feb 2024

Rasanya hidup kurang sempurna kalo sehari aja gak ngopi. Nah, biar hari-hari kamu makin seru, kamu harus cobain aneka jenis kopi. Coba deh dateng ke Arah Kopi, kamu bisa pilih jenis kopi yang enak-enak dengan harga terjangkau. Bahkan kalo mau lebih murah lagi, kamu bayar pakai GoPay. Kamu bakal dapet cashback 40% loh! Promo ini berlaku dari tanggal 23 Desember 2019-23 Januari 2020.

Syarat dan ketentuan promo Arah Kopi:

  1. Tanpa minimum transaksi
  2. Khusus pembayaran Via GoPay
  3. Maksimal Cashback Rp.15.000
  4. Cashback diterima maksimal 2x24 Jam
  5. Pelanggan mendapatkan maksimum 1 kali cashback/hari/merchant/brand/pengguna
  6. Diskon 15% akan dikurangi dari harga normal dan akan di transfer ke kartu member
  7. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya
  8. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender)
  9. Kamu dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung
  10. Maksimum cashback yang diterima oleh pengguna adalah sebesar Rp100.000/bulan kalender, atas seluruh transaksi yang menggunakan GoPay di tempat dan di Google Play.

Oh iya, kamu udah tau belum cara pakai GoPay? Jangan sampai kamu celingak-celinguk di depan depan kasir! Ini caranya:

Cara bayar pakai GoPay dengan QR di kasir: 

Sebelum bayar, pastikan kamu udah install aplikasi Gojek dan isi saldo GoPay! Udah tau kan kalau cara isi saldo GoPay? Gampang banget dan bisa dari mana aja lho! Liat cara isi saldo GoPay di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Cek terus halaman ini dan nantikan promo GoPay lainnya. Promonya menarik banget loh! Sayang kalau dilewatin. Makanya, gak usah mikir panjang lagi, buruan nikmatin Promo Arah Kopi.

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay melalui email ke cs@go-pay.co.id.

< Lihat Promo GoPay Lainnya