logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo AQUA: Hadiah Saldo GoPay Hingga Rp25.000
Promo AQUA: Hadiah Saldo GoPay Hingga Rp25.000
gopay / 24 Feb 2024

Hai Gojekers,

Ada promo AQUA menarik yang wajib kamu tahu nih. Cuma dengan beli kemasan botol AQUA ukuran 600ml atau 1500ml, kamu bisa dapetin kode unik dan berkesempatan menangin saldo GoPay hingga Rp25.000. Mau tau lebih lanjut soal program Hati Harus Optimis (H2O) ini? Simak selengkapnya di bawah ini ya!

Mekanisme Program

  1. Periode program: 19 Oktober 2020 - 31 Januari 2021
  2. Peserta membeli produk AQUA ukuran 600 ml atau 1.500 ml dengan kode unik yang tercantum pada botol kemasan di balik labelnya.
  3. Jika beruntung, Peserta akan menemukan kode unik pada kemasan botol di balik label untuk setiap pembelian produk AQUA dan berkesempatan untuk ikut 1 (satu) kali pengundian. Berlaku untuk kelipatannya.
  4. Setelah mendapatkan kode unik, Peserta dapat memasukkan kode unik melalui WhatsApp ke Akun WhatsApp Official AQUA di nomor 0813-8080-9400 dengan format HATIHARUSOPTIMIS(spasi)kodeunik#Nama#No Identitas KTP/SIM#No.HP#Kota.
  5. Peserta akan mendapatkan balasan otomatis mengenai hadiah yang berhasil didapatkan jika beruntung. Peserta akan mendapatkan notifikasi untuk tetap optimis dan coba lagi jika belum beruntung.
  6. Jika Peserta berhasil mendapatkan Hadiah saldo GoPay, Peserta akan dikirimkan notifikasi pengiriman hadiah dalam proses maks 3x24 jam.
  7. Peserta harus memastikan Nomor HP Peserta selalu aktif selama periode Program. Peserta diwajibkan untuk segera mengirim kelengkapan data berupa foto kemasan AQUA dengan kode unik dan foto KTP/SIM dalam kurun waktu 1x24 jam jika peserta mendapatkan pesan “Selamat Anda Menang”.
  8. Data Peserta yang masuk ke WhatsApp Official AQUA, akan divalidasi oleh Penyelenggara dengan cara memastikan kode unik yang terdapat pada kemasan botol AQUA 600ml/1.500ml adalah VALID.
  9. Setiap hari kode unik akan diundi secara acak. Peserta yang beruntung berhak mendapatkan hadiah sesuai dengan hasil undian.
  10. Peserta yang menerima pesan dari WhatsApp Official AQUA bahwa telah terkonfirmasi mendapatkan hadiah namun gagal untuk divalidasi akan dinyatakan gugur untuk mendapatkan hadiah yang dimenangkan.

Mekanisme Penukaran Hadiah

  1. Pemenang harus memiliki akun GoPay yang aktif.
  2. Saldo GoPay dikirim dalam bentuk kode voucher maks 3x24 jam melalui nomor yang didaftarkan di dalam format WhatsApp.
  3. Jika pemenang tidak memiliki akun GoPay atau akun GoPay tidak aktif, maka Penyelenggara akan memberi informasi kepada pemenang.
  4. Voucher berlaku hingga masa pemakaian GoPay habis sesuai kuota.
  5. Kode voucher hanya berlaku untuk 1 pelanggan.
  6. Kode voucher tidak dapat diuangkan.
  7. Kode voucher berlaku untuk produk yang sudah ditentukan.

Informasi Lainnya

  1. Program ini tidak berlaku untuk karyawan AQUA, Distributor, Agency dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
  2. Penyelenggara berhak dan memiliki kewenangan mutlak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap ketentuan ini, termasuk tapi tidak terbatas pada sejarah transaksi yang tidak wajar.
  3. AQUA dan/atau Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun. Dalam hal terjadi keadaan Force Majeure atau pertimbangan material lainnya, Penyelenggara dapat membatalkan penyelenggaraan Program tanpa kewajiban untuk memberikan pemberitahuan dan/atau kompensasi kepada pihak manapun, dan dibebaskan dari segala tuntutan atau klaim apapun.
  4. Dengan mengikuti Program ini, Peserta dan/atau Pemenang memberikan persetujuan kepada AQUA dan/atau Penyelenggara dari waktu ke waktu atas hal-hal berikut:
    1. Memproses, menyimpan, menggunakan, mempublikasikan atau/atau menampilkan data pribadi Peserta (dan setiap Pemenang antara lain, informasi nama, foto, nomor identitas, alamat, nomor telepon) untuk keperluan publikasi dan/atau verifikasi Pemenang; dan/atau.
    2. Menghubungi peserta melalui direct message, e-mail, telepon, whatsapp dan/atau SMS;
    3. Memproses data pribadi Peserta dari manapun (termasuk melalui database yang diakses dari jarak jauh dari Negara lain); dan/atau
    4. Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan AQUA dan/atau afiliasi AQUA untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia); dan/atau
    5. Menggunakan nama, foto, testimonial Pemenang dan/atau kemiripannya, dan membuat rekaman video yang berisi video, nama, komentar dari Peserta atau Pemenang untuk keperluan publikasi AQUA dan/atau Program ini atau ditayangkan untuk tujuan pemasaran, dan iklan di berbagai media tanpa batasan jangka waktu dan tanpa kewajiban memberikan kompensasi dalam bentuk apapun kepada Pemenang (selain hadiah yang sudah ditentukan).
  5. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Syarat dan Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan, maka hal tersebut tidak mempengaruhi ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  6. Program ini tidak dipungut biaya apa pun, selain pembelian AQUA ukuran 600ml atau 1500ml.
  7. Hadiah sesuai ketentuan Program ini tidak dapat diuangkan.
  8. AQUA berhak untuk memperbaharui hadiah dari Program ini sewaktu-waktu.
  9. AQUA berhak untuk melakukan penambahan dan/atau pengurangan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  10. Hati-hati penipuan. Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, konsumen diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak Penyelenggara yang sah terkait Program.
  11. AQUA tidak bertanggung jawab atas terjadi kesalahan/kelalaian yang berada diluar pengawasan Penyelenggara seperti jaringan internet, sistem provider telepon, kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya diluar Penyelenggara.
  12. AQUA berhak sewaktu waktu untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini, dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan posting pada www.sehatAQUA.co.id.
  13. Informasi dan keterangan lebih lanjut, silakan hubungi atau cek :
    1. Instagram @sehatAQUA
    2. Facebook Page “sehat AQUA”
    3. AQUA menyapa 0800-15-88888 (bebas pulsa) dan website www.sehatAQUA.co.id

Jangan sampai kamu ketinggalan promo AQUA ini ya! Ajak teman-teman dan keluarga buat ikutan.

< Promo GoPay lainnya