logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
3 Tips Nikmati Hiburan ala GoPay di Tahun 2021
3 Tips Nikmati Hiburan ala GoPay di Tahun 2021
gopay / 24 Feb 2024

Bingung mau ngapain abis kerja dan pengennya cuma rebahan doang?

Mager kamu bakal makin lengkap kalo rebahannya sambil nikmati hiburan ala GoPay di tahun 2021 dengan bebas ngelakuin apa pun yang kamu mau mulai dari main game, nonton drama, sampai baca webtoon. Penasaran? Liat video di bawah ini.

1. Beli Hero Idaman

Tahun baru ini, kamu bisa upgrade skill gaming-mu saat push rank dengan beli hero jagoan idamanmu di Mobile Legends, League of Legends: Wild Rift, dan game lainnya. Top up Diamond, Wild Cores, dan item in-game lainnya pakai GoPay di Google Play biar kamu bisa beli cuma dengan sekali klik dan langsung dari aplikasi.

2. Mabar Pakai Skin Terbaru

Kamu masih bisa kumpul ama temanmu dari rumah dengan mabar makin seru kalo pake skin hero terbaru. Bikin lawanmu jiper dan rebut kemenangan dengan mudah saat kamu pakai skin baru. Beli Diamond Free Fire, UC PUBG Mobile, Valorant Point, dan item in-game lainnya di Codashop, UniPin, dan online game merchant lainnya mudah pakai GoPay di Google Play.

3. Maraton Nonton Drama & Dengerin Lagu Kesukaan

Banyak drama favorit dan lagu kesukaan yang ketunda karena sering kesel keganggu ama iklan? Saatnya bebasin diri kamu nonton dan dengerin apa pun yang kamu mau di Viu, WeTV, YouTube Music, Spotify Premium, hingga baca webtoon terbaru di LINE Webtoon segampang itu pakai GoPay.

Disclaimer:

Pastikan kamu waspada dan mengecek kembali pihak ketiga yang menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran, sebelum membeli item game dari mereka untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Lihat informasi lengkap mengenai modus penipuan di sini.

Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.