GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Promo AirAsia: Diskon Senilai Rp50.000

Promo AirAsia: Diskon Senilai Rp50.000
GoPay · 3 Sep 2020

Udah ngerencanain liburan ke kota destinasi idaman? Buruan pesan tiket di AirAsia pakai GoPay biar lebih hemat. Nikmati promo AirAsiasupaya dapet diskon senilai Rp50.000 untuk pembelian tiket pesawat kalo bayar pakai GoPay. Promo ini berlaku selama 11-13 September 2020.

Syarat & Ketentuan Promo AirAsia

  1. Periode promo 11-13 September 2020.
  2. Total potongan harga senilai Rp50.000.
  3. Minimum transaksi senilai Rp750.000.
  4. Promo terbatas setiap harinya.
  5. Promo berlaku untuk 1x/user/periode promo.
  6. Cashback akan diterima maksimal dalam 1x24 jam.
  7. Promo hanya berlaku di jam 10:00-23:59 WIB.
  8. Barang yang sudah dibeli menggunakan promo ini tidak dapat dikembalikan.
  9. Cashback tidak akan berlaku bagi pengguna yang sudah melakukan refund selama periode promo berlangsung.
  10. Promo hanya berlaku untuk pengguna yang terdaftar sebelum 11 Agustus 2020.
  11. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  12. Promo hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan GoPay maupun PayLater.
  13. GoPay berhak menentukan dan/atau mengubah status keikutsertaan setiap pengguna dan/atau rekan usaha terhadap setiap promo sewaktu-waktu.
  14. Maksimum cashback yang diterima oleh pengguna adalah sebesar Rp50.000/bulan kalender, atas seluruh transaksi yang menggunakan GoPay di tempat dan di seluruh rekan usaha Online, selama Jangka Waktu Program.
  15. GoPay berhak mengubah dan/atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
  16. Kamu dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut. Dalam hal klaim pengembalian uang disetujui, GoPay berhak menarik kembali setiap nilai promo terkait.
  17. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya

Kalo kamu belum tau cara bayar belanjaan online pakai GoPay, lihat langkah-langkah di bawah ini:

  1. Klik “Bayar dengan GoPay di laman pembayaran.
  2. Buka aplikasi Gojekdi HP kamu.
  3. Klik Scan QR.
  4. Arahkan kamera kamu ke kode QR yang ada di situs toko online.
  5. Periksa kembali detail pembayaran kamu di aplikasi Gojek lalu tekan Pay.
  6. Masukkan PIN GoPay kamu.
  7. Transaksi sukses!

Sekarang ajak temen-temen atau keluarga kamu buat nikmatin promo AirAsia. Kini waktunya kamu buat liburan hemat pakai GoPay. Gak perlu mikir panjang, kalo mau liburan #LebihBaikPakaiGoPay. Karena kamu bisa sebarkan kebaikan untuk orang lain, buktinya kamu punya kesempatan buat ajak keluarga atau temen kamu liburan bareng.

Protokol Penerbangan

AirAsia mematuhi masukan para ahli dan bekerja sama dengan berbagai pihak dari regulator, pemerintah setempat, hingga otoritas penerbangan sipil dan kesehatan, termasuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Organisasi Penerbangan Sipil Internasional (ICAO).

Untuk kenyamanan perjalanan kamu, berikut hal-hal yang perlu diperhatikan:

  • Pertama, periksa syarat dan ketentuan yang berlaku terkait perjalanan kamu sebelum memesan tiket baik untuk rute internasional maupun domestik. Silakan merujuk ke tautan ini untuk mengetahui daftar negara yang melakukan pembatasan perjalanan.
  • Semua tamu AirAsia wajib membawa dan menggunakan masker pribadi dengan benar sebelum, selama, dan sesudah penerbangan, termasuk saat check-in dan mengambil bagasi.
  • Tamu dapat membawa satu (1) buah tas kabin dengan ukuran tidak melebihi 56cm x 36cm x 23cm atau panjang linear maksimal 115cm serta dapat dimasukkan ke dalam kompartemen bagasi di dalam kabin pesawat, DAN satu (1) buah tas laptop atau (1) buah tas kecil dengan ukuran tidak melebihi 40cm x 30cm x 23cm atau panjang linear maksimal 80cm serta dapat diletakkan di bawah kursi di depan kamu. Informasi lebih lanjut tersedia di sini.
  • Mohon datang lebih awal ke bandara, setidaknya tiba 3 jam sebelum naik pesawat - agar memiliki waktu luang untuk menjalankan segala proses yang diperlukan.

Apa yang dapat kamu lakukan? 

Kamu diminta untuk menjalankan langkah-langkah pencegahan dan perlindungan diri yang direkomendasikan secara umum, termasuk mempraktikkan kebiasaan menjaga kebersihan diri.

Mohon diperhatikan bahwa kamu diwajibkan membawa masker pribadi dan mengenakannya sebelum, selama, dan sesudah penerbangan, termasuk saat check-in dan mengambil bagasi.

Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.

< Cara Top Up Saldo GoPay

< Lihat Promo Online Lainnya