GOJEK App

One app for every need

Donasi Online di Bulan Ramadan Bersama GoGive & Kitabisa

Donasi Online di Bulan Ramadan Bersama GoGive & Kitabisa
GoPay / 20 Apr 2020

Saatnya sempurnakan ibadah dengan melakukan kebaikan selama bulan Ramadan! 

Bersama GoGive dan Kitabisa, kamu dapat ikut turut serta donasi secara online kepada orang-orang yang membutuhkan. Simak di bawah ini untuk selengkapnya ya!

Donasi Online di Bulan Ramadan

1. Sedekah Jumat di GoGive

Yuk, sebarkan kebaikan di bulan suci ini kepada sesama dengan bersedekah setiap hari Jumat. Nggak perlu repot, kini kamu bisa sedekah online di GoGive, dan bayarnya jadi praktis pakai GoPay!

2. Hari Donasi Online Nasional

Salurkan donasi untuk kaum dhuafa dan orang-orang lain yang membutuhkan bersama Kitabisa. Selama periode Hari Donasi Online Nasional, gunakan metode pembayaran GoPay untuk lipatgandakan nominal donasimu. 

  • Paket Ramadan Bahagia Bersama BAZNAS
    Di bulan penuh keberkahan, amalan baik akan dilipat gandakan pahalanya. Salah satu amalan yang dapat dilakukan adalah dengan berbagi kebahagiaan. Berikan bantuan berupa kebutuhan pokok untuk membantu kaum dhuafa yang membutuhkan.
    Donasi Sekarang di Sini
  • Wujudkan Satu Keluarga Satu Al-Qur'an Bersama Rumah Zakat
    Tidak adanya Pondok Pesantren di Kecamatan Pining tidak memadamkan semangat warganya untuk terus menimba ilmu agama. Sebagai salah satu daerah terpencil, terluar, dan terisolir, Kecamatan Pining membutuhkan Al-Qur'an untuk dibagikan pada warganya.
    Donasi Sekarang di Sini
  • Gerakan Kebaikan Warga Berdaya
    Ikut berikan dukungan untuk beragam lapisan masyarakat agar bisa terus berdaya dan bangkit bersama, yuk! Kamu bisa membantu pengelola UMKM, komunitas perempuan, teman-teman disabilitas, pekerja informal, dan siapa saja yang membutuhkan.
    Donasi Sekarang di Sini

Syarat dan Ketentuan Hari Donasi Online:

  • Donasi Ganda/Double Donation hanya dapat dilakukan pada campaign tertentu yang menjadi bagian dari HARDOLNAS.
  • Periode berlaku dari 18-29 April 2022.
  • GoPay akan melipatgandakan 2x lipat nominal donasi minimum Rp5.000 hingga maksimal Rp500.000 pada tiap transaksi donasi yang menggunakan metode pembayaran GoPay. 
  • Tidak ada batasan frekuensi donasi untuk tiap donatur.
  • Saat penggandaan donasi, KODE UNIK TIDAK IKUT DIGANDAKAN.
  • GoPay akan melipatgandakan donasi yang masuk sesuai ketentuan di atas, selama budget tersedia atau sampai dinyatakan habis.
  • Notifikasi donasi hanya akan diberikan kepada donatur yang mendaftarkan email (bukan nomor WA), melalui push notif dan/atau email dalam rentang waktu selambat-lambatnya 1x24 jam sejak transaksi donasi.

3. Zakat Fitrah di GoGive

Salurkan kewajiban di bulan Ramadan, Zakat Fitrah, melalui GoGive. Jangan lupa gunakan metode pembayaran GoPay untuk donasi yang lebih praktis.


Cara Top Up Saldo GoPay

Pengen donasi online tapi saldo GoPay kamu habis atau malah ngga ada?

  1. Tenang, kamu bisa isi saldo GoPay dengan mudah, lihat caranya di sini.
  2. Atau, kalo kamu mau isi saldo GoPay langsung dari aplikasi, lihat caranya di sini.
  3. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang. Caranya? Lihat di sini.

GoPay juga lagi ada promo isi saldo GoPay, gratis biaya top up di bank dan rekan usaha sampai 31 Mei 2020. Makin nyaman deh transaksi pakai GoPay buat beli aplikasi dan main game karena lebih murah dan banyak bonusnya.

Info lebih lanjut hubungi Customer Service GoPay 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id.

< Lihat Promo GoPay Lainnya