logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Berbagi Kebaikan Mudah Pakai GoPay
Berbagi Kebaikan Mudah Pakai GoPay
gopay / 24 Feb 2024

Saatnya sebar kebaikan dan kebahagiaan kepada sesama dengan bantu donasi dana kepada mereka yang membutuhkan. Kamu bisa membantu para lansia di panti jompo, bantu donasi biaya pengobatan untuk mereka yang sedang berjuang, dan berikan bantuan kepada anak yatim piatu di panti asuhan. Donasi di Kitabisa lebih mudah pakai GoPay.

Bantu Lansia di Panti Jompo Hidup Layak

Ikuti Program Lansia Bahagia untuk turut membantu lansia terlantar di panti jompo agar mereka dapat hidup dengan lebih layak lagi. Bantuan yang akan diberikan berupa donasi dan sembako gratis. Yuk donasi lebih mudah pakai GoPay sekarang!


#BisaSembuh - Donasi untuk Biaya Pengobatan

Saatnya bantu saudara-saudara kita yang sedang berjuang untuk sembuh. Donasimu akan diberikan dalam bentuk biaya pengobatan sehingga mereka dapat kembali sehat dan bisa beraktivitas seperti sedia kala. Yuk donasi lebih mudah pakai GoPay sekarang!


Senyum Yatim Autis Kini Redup Karena Lapar

Bantu donasi dana agar adik-adik di panti asuhan yatim piatu autis dapat makan makanan bergizi dan gratis. Sehingga mereka tidak kelaparan dan tetap bisa tersenyum setiap hari. Yuk donasi lebih mudah pakai GoPay sekarang!


Pastikan saldo GoPay kamu cukup biar kamu bisa donasi di Kitabisa dengan lebih mudah. Ingin top up saldo GoPay? Lihat cara top up saldo GoPay di sini.

Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.