GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

GoPay Melindungi Akunmu dari Aktivitas Mencurigakan

GoPay Melindungi Akunmu dari Aktivitas Mencurigakan
GoPay · 5 Dec 2019

Mau beli pulsa tetapi ternyata layanan GoPulsa kamu terblokir? Atau ada transaksi GoPay lainnya yang tidak bisa kamu lakukan? Eitts.. Jangan panik. Baca dulu poin-poin berikut ini

Mengapa saya tidak bisa melakukan transaksi tertentu dengan GoPay?
GoPay akan melindungi dompet kamu dengan memblokir transaksi tertentu saat ada aktivitas yang mencurigakan terdeteksi di dalam akunmu. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya potensi transaksi yang terjadi tanpa sepengetahuanmu dari hasil percobaan penipuan.

GoPulsa saya terblokir, tetapi saya memang tidak menggunakan layanan GoPulsa. Apakah saya tetap perlu menghubungi customer service?
Meskipun saat ini kamu tidak menggunakan GoPulsa atau layanan lainnya yang terblokir di akunmu, kami tetap menyarankan untuk menghubungi tim customer service.

Mengapa? Jika kami telah memblokir layanan tertentu di akunmu karena adanya aktivitas yang mencurigakan, maka sebaiknya kamu memastikan kepada tim kami bahwa akunmu sudah aman. Tim kami juga akan membantu mengeluarkan semua perangkat tak dikenal yang mengakses akunmu.

Bagaimana cara mengajukan permintaan agar transaksi saya tidak terblokir lagi?
Tim kami siap membantu 24 jam setiap harinya untuk memproses permintaanmu. Kamu bisa menghubungi kami melalui e-mail di aduan.pelanggan@go-pay.co.id.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan agar permintaanmu bisa diproses dengan baik:

  • Jika kamu telah mengirimkan e-mail, tim customer service kami akan meresponmu dalam kurun waktu 24 jam. Selalu periksa e-mailmu untuk mendapatkan kabar terbaru dari kami.
  • Jika kamu menghubungi lewat telepon, pastikan kamu sudah menyiapkan KTP/SIM/Paspormu.

Kapan saya bisa kembali menggunakan semua layanan Gojek?
Setelah tim customer service kami selesai memproses permintaanmu, kami akan mengirimkan notifikasi lewat handphone-mu untuk memberi tahu bahwa semua layanan Gojek sudah dapat digunakan kembali.