logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
5 Rekomendasi Drama Cina Terbaik Wajib Tonton
5 Rekomendasi Drama Cina Terbaik Wajib Tonton
gopay / 24 Feb 2024

GoPay akan memberikanmu rekomendasi drama Cina terbaik yang wajib kamu tonton selama liburan. Ada banyak drama yang bisa kamu tonton mulai dari komedi romantis, alien, bahkan yang memiliki unsur cerita game di dalamnya.

Penasaran? Simak rekomendasi drama Cina terbaik di 2021 yang wajib kamu tonton di WeTV dari GoPay di bawah ini:

1. Forget You, Remember Love

Sinopsis dari drama ini mengisahkan tentang Ye Qianyu, gadis biasa yang dipanggil sebagai "preman desa nelayan" dan Shan Junhao, manajer arogan yang sangat gila dengan bisnisnya di perusahaan Senwell. Secara tidak sengaja, keduanya terlibat dalam kecelakaan mobil dan membuat Shan Junhao hilang ingatan. Akhirnya, Shan Junhao berubah menjadi pria yang bijaksana dan pengertian dan berganti nama menjadi Tong Hao. Malang tak dapat dibendung, saat Ye Qianyu menjalin asmara cinta dengan Tong Hao, ia menemukan bahwa identitas asli Tong Hao adalah manajer dari perusahaan ternama. Saat itu pula ingatan Tong Hao pun pulih dan kembali menjadi seorang yang arogan.

2. Master Devil Do Not Kiss Me

Drama romansa ini menceritakan tentang seorang gadis bernama An Chu Xiang dan laki-laki bernama Han Qi Lu yang dipertemukan ketika tur sekolah untuk pelatihan militer di China. An Chu Xiang adalah gadis biasa yang bercita-cita menjadi desainer terkenal. Sayangnya, ibunya meninggal dan tidak sempat melihat dirinya sukses. Ibunya sempat mendaftar sebagai donatur jantung untuk sahabat suami lamanya. Sedangkan, Han Qi Lu yang adalah anak orang kaya dan memiliki sifat egois sampai-sampai dirinya dijuluki sebagai pangeran iblis di sekolahnya. Entah karena takdir atau bukan, An Chu Xiang bertemu dengan Han Qi Lu di rumah sakit saat ibunya dirawat dulu. Apakah mereka akan saling jatuh cinta?

3. My Girlfriend is an Alien

Drama ini menceritakan kisah dari Fang Leng dan Chai Xiaoqi. Fang Leng sendiri adalah bos dari Chai Xiaoqi, wanita alien dari "Planet Cape Town" yang menderita gejala "Amnesia Hujan Hetereoseksual". Sebuah keadaan di mana Chai Xiaoqi akan melupakan lawan jenis yang ada disekitarnya saat hujan turun. Masalahnya, saat di Bumi, ketika ia menghirup hormon dari pria di Bumi, ia seperti tidak sadarkan diri dan muncul gejala yang aneh. Kisah romantis yang konyol ini akan mengambil sisi unik dari wanita alien tersebut. Mampukan ia bertahan di Bumi?

4. My Little Happiness

Drama komedi romantis ini diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya dari Dong Benxi. Kisahnya sendiri mengikuti tentang seorang wanita bernama Zhuo Rong (Fair Xing) yang bercita-cita menjadi pengacara. Namun, ibunya memaksanya agar kuliah di jurusan manajemen keuangan di luar negeri. Tak lama ia diam-diam untuk mencoba menjadi pengacara. Lucunya, klien pertamanya adalah Wen Shao Qing (Tang Xiao Tang), teman masa kecilnya yang kini berprofesi sebagai dokter bedah. Lambat laun, keduanya mulai jatuh cinta.

5. The King's Avatar

Tertarik dengan cerita drama yang mengadopsi unsur game di dalamnya? Drama yang satu ini berfokus menceritakan tentang game online multiplayer Glory yang dimainkan oleh Ye Xiu (Yang Yang). Dirinya sendiri dikenal sebagai master game di ranah esports. Namun, tiba-tiba dia harus meninggalkan dunia game tersebut dan bekerja di Kafe Internet. Tidak lama, Glory meluncurkan server game barunya dan membuat Ye Xiu kembali terjun ke dunia pro gaming dan mengumpulkan teman-temannya untuk membentuk tim terkuat Glory yang pernah ada.


Kasih tau rekomendasi ini ke semua keluarga dan teman kamu supaya mereka juga bisa nikmatin nonton drama Cina terbaik di WeTV. Kamu bisa berlangganan lebih hemat kalo bayarnya pakai GoPay di Google Play. Plus, bisa dapat cashback. Yuk, langganan WeTV pakai GoPay di sini.

Klik tombol di bawah ini untuk mengaktifkan GoPay di Google Play.