logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
GoPay Arena Level Up Community: Turnamen dari Komunitas untuk Komunitas
GoPay Arena Level Up Community: Turnamen dari Komunitas untuk Komunitas
gopay / 29 Mar 2021

Setelah menggelar GoPay Arena Championship di tahun 2020 lalu, kini GoPay Arena hadir kembali untuk komunitas gamer di Indonesia dengan nama Level Up Community. GoPay Arena Level Up Community sendiri merupakan kompetisi esports yang diselenggarakan bekerja sama dengan RevivaLTV dari komunitas untuk komunitas dengan total hadiah Rp50 juta dan saldo GoPay.

Event ini dikemas dalam bentuk mini turnamen untuk komunitas agar dapat menemukan talent-talent berbakat selanjutnya di ranah esports Indonesia. Game yang dipertandingkan terdiri dari dua kategori, yaitu Mobile Legends dan PUBG Mobile.

GoPay Arena Level Up Community sendiri akan berjalan dari bulan Maret hingga Agustus 2021 mendatang. Pendaftaran peserta tidak dibatasi dan terbuka bagi seluruh komunitas di Indonesia. Turnamen ini akan diselenggarakan secara online dan berhadiah uang tunai serta saldo GoPay.

Yuk ajak teman mabarmu dan bentuk tim untuk menjadi tim komunitas terbaik di GoPay Arena Level Up Community! Klik tombol di bawah ini untuk mendaftar.