GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Ada Tarif Rp1.000 Tiap Isi Saldo GO-PAY Melalui Tujuh Bank

Ada Tarif Rp1.000 Tiap Isi Saldo GO-PAY Melalui Tujuh Bank
GoPay · 15 Mar 2018

Hai GO-JEKers,

Terima kasih buat kamu yang udah jadi pengguna setia GO-PAY!Mulai tanggal 1 Mei 2018 nanti, isi saldo GO-PAY melalui 7 Bank(BCA, Permata, CIMB Niaga, BTN, Mandiri, BNI, dan BRI) akan dikenakanbiaya jasa sebesar Rp1.000per transaksi isi saldo. Melalui kebijakan ini, GO-PAY ingin mendukung sistem pembayaran di Indonesia, terutama dengan semakin tingginya minat pengguna jasa pembayaran digital.

Berikut adalah informasi yang perlu kamu ketahui tentang tarif isi saldo GO-PAY!

Q: Apakah yang dimaksud dengan isi saldo GO-PAY?
A: Isi saldo GO-PAY adalah fitur isi ulang untuk menambah saldo GO-PAY kamu melalui berbagai penyedia jasa, seperti Bank (ATM atau Online),over the counter(minimarket yang bekerjasama dengan GO-PAY) atau transfer saldo via driver.

Q: Adakah yang berubah dari cara isi saldo GO-PAY yang sekarang dan sebelumnya?
A: Cara melakukan isi saldo GO-PAY sama mudahnya dengan sebelumnya. Untuk tahu caranya, klikdi sini. Yang berbeda hanya adanya biaya jasa isi saldo yang dilakukan melalui 7 (tujuh) Bank (BCA, Permata, CIMB Niaga, BTN, Mandiri, BNI, dan BRI).

Q: Berapakah biaya yang dikenakan untuk melakukan transaksi isi saldo GO-PAY melalui 7 (tujuh) Bank tersebut?
A: Pengguna jasa GO-PAY yang melakukan isi saldo melalui 7 (tujuh) bank tadi akan dikenai biaya sebesar Rp1.000 (seribu rupiah) per transaksi isi saldo.

Q: Kapan biaya jasa isi saldo ini akan mulai diberlakukan?
A: Biaya isi saldo ini akan berlaku efektif melalui 7 (tujuh) Bank mulai tanggal 1 Mei 2018. Sedangkan transaksi isi saldo GO-PAY sebelum 1 Mei 2018 tidak dikenai biaya jasa apapun.

Q: Mengapa transaksi isi saldo GO-PAY melalui 7 (tujuh) Bank dikenai biaya jasa?
A: Penetapan biaya jasa isi saldo ini merupakan wujud upaya GO-PAY dalam mendukung sistem pembayaran di  Indonesia.

Q: Bagaimana ketentuan pengenaan biaya jasa isi saldo GO-PAY?
A: Biaya jasa isi saldo GO-PAY sebesar Rp1.000 akan otomatis didebet dari rekening tabungan yang digunakan pengguna untuk  melakukan transaksi isi saldo GO-PAY. Pengguna akan menerima nominal saldo GO-PAY secara utuh sesuai nominal yang diinput saat transaksi isi saldo GO-PAY

Q: Apakah biaya isi saldo GO-PAY bersifat tetap (hanya Rp1.000) atau fluktuatif (menyesuaikan dengan besar nominal isi saldo yang dilakukan)?
A: Biaya isi saldo GO-PAY bersifat tetap! Hanya Rp1.000 per transaksi isi saldo yang dilakukan, berapa pun nominal yang diisikan ke dalam GO-PAY.