GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Syahrudin, Utamakan Keamanan Demi Layanan Bintang 5

Syahrudin, Utamakan Keamanan Demi Layanan Bintang 5
GoMassage · 10 Mar 2020

Untuk dapatkan bintang 5, Bapak Syahrudin, mitra GoMassage asal Tangerang ini mempunyai prinsip harus kasih layanan standar bintang 5 juga.

"Kunci utama agar customer senang kepada kita ya harus ramah, misalnya dia ngobrol apa, ya kita ikutin. Ya tanggapin aja. Ntar begitu dia nyaman maka kita tahu pelayanan kita udah optimal apa belum," kata Pak Syahrudin.

Menurut Pak Syahrudin, kerokan merupakan layanan andalannya. Banyak customernya yang menandai Favorit dan meminta ulang layanan ini lagi.

"Skill kerokan banyak disukain customer. Meski tradisional, tapi banyak yang percaya kerokan membuat badan jadi lebih fit. Banyak juga yang favoritkan saya, ya mereka mungkin puas dengan layanan saya. Alhamdulilah, berkat doa orang tua juga," kata Pak Syahrudin.

Meski baru bergabung di bulan Agustus 2018, sudah banyak hasil yang didapat dari bekerja sebagai terapis pijat GoMassage. Pak Syahrudin sudah berhasil membeli motor dan kini ia tengah menabung karena ingin memberangkatkan orang tuanya untuk ibadah Umroh.

"Sejak menjadi mitra, saya berusaha untuk selalu belajar memberikan layanan terbaik. Saya pelajari, customer senang dengan teknik pijat yang berkualitas. Dengan selalu memperbaharui teknik, rendah hati dan gak pelit untuk memberikan pelayanan terbaik ke customer, Insyallah customer juga puas. Tak lupa, saya selalu berusaha untuk tampil bersih dan rapi biar customer nyaman sama kita. Termasuk peralatan kita juga harus bersih dan wangi, seperti alas kain, saya punya stok banyak biar sekali pakai aja, jadi rajin cuci.. Kalau alas wangi kan customer juga nyaman." kata Syahrudin.

Prinsip anak ke 7 dari 11 bersaudara ini, selama masih bernafas, harus tetap semangat. Baginya, suntikan motivasi lewat doa orang tua menjadi semangat yang luar biasa.

Kamu lagi kurang enak badan? Mungkin butuh pijet. Yuk pesan GoMassage, siapa tahu bertemu Pak Syahrudin yang jago kerokan. Otot kaku dan loyo hilang seketika!