GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

GO-MASSAGE Kini Hadir dengan Fitur dan Tampilan Baru

GO-MASSAGE Kini Hadir dengan Fitur dan Tampilan Baru
GoMassage · 5 Dec 2016

Lama menunggu konfirmasi terapis via e-mail? Atau sudah mendapatkan terapis yang cocok, tapi tidak bisa memesan terapis yang sama lagi? Itu dulu!

Kini, GO-MASSAGE hadir dengan fitur dan tampilan aplikasi yang baru. Ingin tahu apa saja fitur baru kami?

in-app map

Anda tidak perlu lagi memasukkan alamat, karena sekarang Anda dapat memilih lokasi dengan fitur peta yang ada di dalam aplikasi. Dengan memasukkan alamat melalui peta, Anda akan langsung terhubung dengan terapis-terapis yang berada dekat dengan Anda.

in-app confirmation

Kesulitan bila harus melihat ketersediaan terapis melalui e-mail? Sekarang Anda akan mendapatkan konfirmasi ketersediaan terapis langsung di aplikasi Anda, tanpa melalui e-mail. Dalam jangka waktu 5 menit, Anda akan melihat detil terapis yang akan memberikan kesegaran pijat kepada Anda. Bila Anda tidak mendapatkan terapis, maka pemesanan Anda akan di re-blastsecara otomatis, tanpa harus melakukan pemesanan ulang. Saat ini kami sedang dalam masa transisi, sehingga foto beberapa terapis mungkin belum muncul di pemesanan Anda, tetapi kami harapkan dalam waktu 1-2 minggu, Anda dapat melihat foto terapis yang Anda pesan.

favorite therapist

Bila Anda merasa cocok dipijat dengan salah seorang terapis kami, Anda dapat mendapatkan jasa beliau lagi dalam pemesanan selanjutnya. Caranya mudah! Anda hanya perlu menandai kolom centang (tick box) favorite therapist di bawah kolom komentar, saat sesi pijat selesai. Di masa depan, pemesanan Anda akan otomatis ditujukan kepada terapis favorit Anda, sebelum ke terapis lainnya.

GO-MASSAGE ingin terus melakukan yang terbaik untuk Anda. Siap dengan pengalaman pijat yang lebih mudah, efisien dan menyenangkan? Pesan sekarang!