GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

10 Menu Restoran Paling Instagramable, Sudah Coba?

10 Menu Restoran Paling Instagramable, Sudah Coba?
GoLaundry · 8 Jul 2019

Baik food blogger ataupun bukan, mengambil foto makanan dan minuman tentu sudah jadi tren masa kini. Apalagi kalau menu restorannya Instagramable. Pasti bakal banyak orang-orang yang berburu ke restoran itu untuk memotret dan mengunggahnya ke sosial media.

Biasanya, makanan atau minuman yang Instagramable ini memiliki bentuk yang unik dan warna yang tak biasa. Seperti beberapa di bawah ini!

Makanan & Minuman Bentuk Karakter

Menu Restoran Instagramable - Makanan dan minuman karakter
Makanan dan minuman karakter | Sumber: IG @anakjajan

Bagai para pecinta karakter yang lucu-lucu seperti ini, pasti menantikan banget adanya makanan seperti ini! Saking imutnya makanan dan minuman ini, rasanya mau makannya saja tidak tega ya!

Kopi + Meringue Imut

Menu Restoran Instagramable - Kopi dan Meringue Imut
Kopi & meringue imut | Sumber: IG @anakjajan

Kalau disuguhkan kopi seperti ini, pasti deh kamu bakal langsung mengambill HP atau kamera dan mengabadikannya! Masih jarang kafe yang menyediakan menu kopi dengan hiasan meringue atau cookies berbentuk imut seperti ini!

Batu Bisa Dimakan?

Menu Restoran Instagramable - Batu Bisa Dimakan
Batu ini bukan sekedar batu, lho! | Sumber: IG @rumah.nyempil

Sekilas, mangkok ini memang seperti berisi batu-batuan saja. Jangan salah, sebenarnya ini adalah makanan, lho! Pasti kamu tidak menyangka kalau ini adalah tempe bacem dan mendoan!

Es Krim Yogurt Emas

Menu Restoran Instagramable - Es Krim Emas
Makanan yang penuh dengan kemewahan! | Sumber: IG @love2eatcouple

Es krim dengan topping emas pastinya jarang banget kamu temui! Eits, emas yang digunakan tentu berbeda dengan emas perhiasan ya! Emas ini telah diproses sedemikian rupa hingga jadi aman untuk dikonsumsi.

Mie Instan Boba

Menu Restoran Instagramable - Mie Instan Boba
Berani cobain? | Sumber: IG @buncitfoodies

Kalau biasanya boba ditemukan di minuman-minuman manis dan segar, kali ini boba disajikan sebagai topping mie instan! Wow, unik banget ya! Bikin penasaran banget nggak nih?

Pizza Sebesar Wajah

Menu Restoran Instagramable - Pizza Besar
Pizza sebesar wajah?! | Sumber: IG @buncitfoodies

Pernah makan pizza yang besarnya hampir seukuran wajah kamu? Satu potong saja pasti bakal mengenyangkan perut banget ini sih.

Pannacotta Landak

Menu Restoran Instagramable - Pannacotta landak
Pannacotta imut, berbentuk seperti landak | Sumber: IG @eat.time.story

Kalau biasanya pannacotta disajikan di mangkuk biasa, kali ini dibentuk menyerupai hewan landak. Imut banget, jadi nggak tega makannya!

Bakpao Minion

Menu Restoran Instagramable - Bakpao Minion
Bakpao minon | Sumber: IG @eat.time.story

Jika bakpao biasanya bulat-bulat saja, kali ini bakpao dihadirkan dengan bentuk dan warna menyerupai karakter Minion. Gemas banget!

Sushi Tangga

Menu Restoran Instagramable - Sushi Tangga
Sushi Tangga | Sumber: IG @eatandtreats

Sushi yang disajikan di piring memang sudah biasa, tapi bagaimana kalau disajikan di tangga seperti ini? Tampak sangat unik dan Instagramable ya!

Kakigori ala Thailand

Menu Restoran Instagramable - Kakigori Thailand
Kakigori ala Thailand | Sumber: IG @eatandtreats

Jika kakigori ala Jepang biasanya warna-warni ngejreng, kakigori ala Thailand justru tampak lebih lembut warnanya dan teksturnya creamy. Rasanya ada macam-macam, mulai dari thai tea, mangga, sampai dengan durian!

Menu restoran mana nih yang menurut kamu paling Instagramable? Semuanya memang sangat menarik! Beberapa malah bikin kita nggak tega buat menyantapnya. Yang penting, jangan lupa untuk foto-foto makananmu dan unggah ke sosial media!

Sebelum beranjak ke restoran untuk mencicipi menu Instagramable, jangan lupa untuk siapkan baju terbaikmu! Urusan cuci baju, serahkan saja pada GO-LAUNDRY! Klik aja tombol di bawah buat coba layanannya ya!