GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

Ladies, Ini Dia 4 Bahan Hijab yang Paling Mudah Dibentuk

Ladies, Ini Dia 4 Bahan Hijab yang Paling Mudah Dibentuk
GoLaundry · 12 Mar 2019

Tren hijab yang selalu berganti dari waktu ke waktu, pasti bikin kita ingin memiliki semuanya! Tapi tidak cuma tren aja, bahan hijab yang mudah dibentuk dan nyaman juga pasti jadi pertimbangan penting saat belanja. Apalagi kalau sampai tidak perlu disetrika, pasti jadi impian para hijabers banget deh!

Yuk, simak 4 bahan hijab yang paling mudah dibentuk dan menjadi favorit para hijabers berikut ini!

Voal

Hijab Voal
Hijab Voal

Bahan voal memang lagi naik daun banget nih! Seringkali, bahan ini disebut sebagai bahan paris premium. Katun tipis yang sangat adem, mudah diatur, dan tidak mudah kusut membuat hijab voal disukai oleh banyak orang! Kini, bahan voal tersedia dalam berbagai motif juga.

Maxmara

Hijab Maxmara
Hijab Maxmara

Sama dengan voal, bahan maxmara juga banyak digunakan untuk hijab motif. Bahan yang satu ini cukup mirip dengan bahan satin, tapi teksturnya lebih lembut. Hijab bahan maxmara ini agak berkilau dan tampak sangat fancy. Tertarik untuk mencobanya?

KatunShimmer

Hijab Katun Shimmer
Hijab Katun Shimmer

Shimmering alias berkilau adalah jenis hijab yang banyak dipakai saat kondangan. Terang saja, efek kilaunya memang membuat tampilan jadi sangat eksklusif. Bahannya mirip dengan mukena, mudah diatur dan anti kusut. Kamu bahkan tidak perlu menyetrikanya!

Wolfis atau Wolpeach

Hijab Wolfis
Hijab Wolfis

Bahan ini tidak hanya populer dipakai sebagai hijab, tapi juga sebagai kemeja atau baju gamis. Bahan wolfis ini merupakan perpaduan antara kain katun dan sutra yang ditambahkan dengan serat sintetis. Hijab jenis ini biasanya lebih tampak ‘jatuh’, tapi tebal, tidak menerawang, tidak panas, dan nyaman dipakai.

Bubble Crepe

Hijab Bubble Crepe
Hijab Bubble Crepe

Walau mirip-mirip dengan diamond italiano, bahan bubble crepe ini lebih lentur dan bertekstur. Bahan ini banyak disukai bukan cuma karena mudah dibentuk, tapi juga tidak menerawang dan tidak mudah kusut.

Kelima bahan hijab yang mudah dibentuk tersebut memang jadi favorit banyak wanita. Apakah kamu salah satunya? Bahan hijab mana yang paling kamu sukai nih, ladies?

Jangan lupa untuk pastikan seluruh hijabmu wangi dan rapi sebelum dipakai. Kamu bisa percayakan hijab dan bajumu yang lainnya pada GO-LAUNDRY! Buka saja aplikasi GO-LIFE di handphone kamu dan cek layanan GO-LAUNDRY.