GOJEK App

One app for every need

Promo Tokopedia WIB untuk Pelanggan Setia Gojek, Hadir Kembali!

Promo Tokopedia WIB untuk Pelanggan Setia Gojek, Hadir Kembali!
Gojek / 25 Jun 2021

Kolaborasi Anak Bangsa antara Gojek bersama Tokopedia, hadir kembali selama bulan Juli 2021 di program Waktu Indonesia Belanja (WIB) dengan berbagai promo menarik di aplikasi Tokopedia. 

Promo Tokopedia x Gojek:

  • Tokopedia Peduli Sehat
    • Periode berlaku 25 – 31 Juli 2021
    • Mulai dari Rp10.000 bisa belanja alat-alat penunjang kesehatan.
  • Waktu Indonesia Belanja (WIB)
    • Periode berlaku 25 – 31 Juli 2021
    • Kejar diskon mulai Rp5.000 + Cashback Special + Ongkir Gosend hingga Rp20.000
  • Khusus pengguna Gojek
    • Periode berlaku 25 – 30 Juli 2021
    • Belanja produk tertentu di Tokopedia gratis ongkir pakai GoSend hingga Rp25.000

Cara nikmatin diskonnya:

  1. Klik button ‘Belanja di Tokopedia’ di bawah halaman ini
  2. Untuk pengguna setia Tokopedia, kamu akan langsung masuk ke halaman promo Tokopedia WIB (Waktu Indonesia Belanja) di aplikasi Tokopedia
  3. Selanjutnya, kamu akan menemukan pop-up bertuliskan ‘spesial kupon untuk pengguna Gojek’
  4. Klik button ‘Pakai Kupon Sekarang’ bila kamu sudah login, untuk menggunakan vouchernya. Bila kamu belum login, klik button Login Sekarang’ dan ikuti langkah selanjutnya. 
    Untuk pengguna iPhone (iOS) Tokopedia, jika kamu tidak menerima kuponnya, jangan lupa untuk update Tokopedia App terlebih dahulu ya. 
  5. Syarat dan Ketentuan Promo Tokopedia WIB

    1. Kupon Cashback TokoPoints 15% hingga Rp15.000 setara dengan 1.500 TokoPoints untuk pembelanjaan di Toko dengan status Power Merchant dan Official Store. Setiap nilai 1 TokoPoints setara dengan Rp10 (sepuluh Rupiah).
    2. Tanpa Minimum Transaksi
    3. Kupon Cashback berlaku dari 25 Juli 2021 pukul 00:00 WIB hingga 31 Juli 2021 pukul 23.59 WIB.
    4. Benefit cashback akan diberikan secara pro rata jika menggunakan pembayaran sebagian dengan OVO Point dan/ atau TokoPoints. Selengkapnya di sini
    5. Pelanggan akan mendapatkan promo cashback dalam bentuk TokoPoints maksimal 1x24 jam setelah transaksi selesai serta telah sesuai dengan Syarat dan Ketentuan TokoPoints.
    6. Promo tidak berlaku untuk pembelanjaan logam mulia batangan, voucher belanja, voucher internet, voucher pulsa, paket data, dan minuman beralkohol yang dijual pada Aplikasi Tokopedia.
    7. Setiap cashback tidak dapat diuangkan atau dipindahtangankan kepada pihak lain. Kupon Cashback dapat digunakan dengan Bebas Ongkir sesuai ketentuan yang tidak dapat dipisahkan dan menjadi satu kesatuan dalam Syarat dan Ketentuan Bebas Ongkir Tokopedia.
    8. Pelanggan bisa melihat jumlah TokoPoints pada halaman Point Center, home page Situs/Aplikasi Tokopedia, global menu Tokopedia, dan/ atau halaman akun saya.
    9. TokoPoints yang dimiliki pengguna dapat digunakan sebagai unsur pengurang harga untuk setiap transaksi barang/ produk fisik dan produk digital di Tokopedia tanpa adanya minimum transaksi.
    10. Pelanggan wajib memperhatikan masa berlaku pada hadiah cashback TokoPoints. Apabila masa berlaku TokoPoints sudah habis, maka hal tersebut di luar tanggung jawab Tokopedia dan Pelanggan tidak akan meminta ganti rugi dan/atau upaya dalam bentuk apapun kepada Tokopedia. Selengkapnya di sini
    11. Untuk mendapatkan benefit pastikan Aplikasi Anda sudah menggunakan versi terbaru. 
    12. Promo tidak berlaku untuk Pembeli yang bertransaksi langsung sebagai dropshipper.
    13. Pelanggan hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti setiap promo Tokopedia. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1 (satu) Pelanggan yang mempunyai informasi akun yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama, maka Pelanggan tidak berhak mendapatkan manfaat dari promo Tokopedia.
    14. Tokopedia berhak menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.
    15. Tokopedia berhak melakukan perubahan Syarat dan Ketentuan atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pelanggan, maka Tokopedia menyarankan agar Pelanggan membaca dengan seksama terkait Syarat dan Ketentuan ini dari waktu ke waktu. 
    16. Pelanggan diharapkan untuk memperhatikan masa berlaku masing-masing Promo. Promo tidak berlaku apabila sudah melewati batas waktu yang telah ditentukan oleh Tokopedia.
    17. Dengan mengikuti Program, Pelanggan dianggap memahami dan menyetujui bahwa Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah untuk disesuaikan dengan kebijaksanaan sehubungan dengan pelaksanaan Program ini.

    Syarat dan Ketentuan Promo Gratis Ongkir GoSend hingga 25 ribu

    • Gratis Ongkir hingga Rp25.000.
    • Minimum Transaksi Rp25.000.
    • Kupon ini berlaku hingga 31 July 2021 pukul 23.59 WIB.
    • Promo ini hanya berlaku untuk pengiriman GoSend Instant dan Same Day.
    • Kupon Gratis Ongkir ini berlaku untuk pembelanjaan produk di semua Toko di Tokopedia.
    • Kupon Gratis Ongkir ini tidak dapat digabung dengan promo lain dan pengguna yang bertransaksi sebagai Dropshipper.
    • Gratis Ongkir yang diberikan tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak logistik ataupun penjual seperti packing kayu, asuransi, dan sebagainya.
    • Jika ongkir melebihi nilai yang disubsidi oleh Tokopedia, maka sisa ongkir ditanggung oleh pembeli.
    • Penjual yang berhak mendapatkan subsidi ongkir adalah penjual yang pertama kali memasukkan nomor resi. Penjual yang bukan pengirim pesanan (dropshipper) tidak berhak mendapatkan subsidi ongkir.
    • Jika terdapat selisih antara berat pada deskripsi produk dengan berat produk yang dikirimkan oleh penjual lewat pihak logistik, ongkir yang diterima penjual mengacu pada harga yang terdata pada pihak logistik.
    • Subsidi ongkir tidak berlaku atau hangus, jika: Penjual menggunakan partner logistik yang tidak bekerjasama dan terverifikasi oleh Tokopedia ATAU Transaksi masuk ke pusat resolusi dan terdapat pengembalian barang sebagian atau sepenuhnya ke penjual.
    • Nominal subsidi ongkir akan disesuaikan jika: Penjual mengirimkan pesanan dengan partner logistik yang berbeda dengan pilihan pembeli yang mengakibatkan terjadinya selisih ongkir ATAU Transaksi hanya dikirim sebagian oleh penjual (proses sebagian) ATAU Pembeli melakukan transaksi ke beberapa toko dalam satu pembayaran, dan salah satu transaksi dibatalkan oleh penjual maka pengembalian dana ke pembeli akan dikurangi subsidi ongkir Tokopedia.
    • Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan.
    • Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

    Yuks, belanja di Tokopedia!