logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Yuk, Tunggu Driver di Lokasi Penjemputan Stasiun Kereta!
Yuk, Tunggu Driver di Lokasi Penjemputan Stasiun Kereta!
gojek / 24 Feb 2024

Hai GOJEKers, 

Sering terjebak kemacetan ketika kamu telah dijemput mitra driver di stasiun kereta? Agar kamu tidak lagi mengalami kondisi tersebut sekaligus mendukung kelancaran arus jalanan, yuk tunggu driver kamu di area khusus penjemputan atau pick up location.

Informasi lokasi penjemputan dapat kamu akses langsung dalam aplikasi GOJEK. Dalam aplikasi GOJEK, telah terdaftar berbagai titik temu yang dapat kamu pilih sehingga kamu dan driver akan lebih cepat bertemu sekaligus memastikan kelancaran arus lalu lintas. Tak perlu khawatir kebingungan apakah lokasi penjemputanmu sudah tepat atau belum. Di tiap-tiap area penjemputan atau pick up location telah tersedia papan petunjuk GOJEK. Mudah dan praktis, kan?

Cara memilih pick up location di stasiun kereta:

1. Pesan layanan GO-RIDE atau GO-CAR dari aplikasi GOJEK.

2. Masukkan lokasi stasiun kereta.

3. Pilih lokasi penjemputan yang kamu inginkan. Pastikan kamu telah berada dekat dengan papan petunjuk GOJEK. Berikut daftar stasiun yang memiliki papan petunjuk GOJEK:

Bekasi

Bogor

Gondangdia

Kalibata

Manggarai

Sudimara

Tangerang

4. Pilih tujuan yang ingin kamu tuju.

5. Klik tombol order. 

Yay! Kamu dan driver lebih mudah bertemu sekaligus mendukung kelancaran arus lalu lintas.

Praktisnya perjalanan dan arus lalu lintas yang lancar bisa dimulai dari kamu. Yuk, pesan GO-RIDE atau GO-CAR di stasiun kereta dan tunggu mitra driver di area penjemputan yang telah disediakan!