GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Tenang di Perjalanan dengan Fitur Bantuan Darurat

Tenang di Perjalanan dengan Fitur Bantuan Darurat
Gojek · 28 Feb 2020

Hai Gojekers,

Kami berharap kamu selalu aman dalam perjalananmu. Namun sebagai tindakan preventif untuk senantiasa menjaga kamu saat berkendara, kami menciptakan fitur keamanan yang kami harap tidak akan pernah kamu gunakan. Kapanpun dan dimanapun saat kamu berada dalam situasi darurat, Unit Reaksi Gojek siap mendampingi kamu. Kamu bisa menggunakanFitur Bantuan Daruratuntuk menghubungi Unit Reaksi Gojek.

Denganfitur Bantuan Daruratatau Call Emergency Hotline, kamu akan terhubung dengan unit reaksi Gojek yang terlatih merespon isyarat darurat yang kamu kirimkan lewat tombol perisai di halaman pemesanan.

Begini Cara Menggunakan fitur Bantuan Darurat:

  1. Buka aplikasi Gojek 
  2. Lakukan pemesanan GoRide atau GoCar 
  3. Saat sudah bertemu dengan driver, klik tombol perisai di halaman pemesanan 
  4. Klik tombol bantuan darurat

Setelah terhubung ke unit reaksi Gojek, segera sebutkan:

  • Nama
  • Nomor Telepon
  • Nomor Pemesanan Layanan
  • Nama Mitra Driver

Tim kami akan memastikan kondisi daruratmu, menanyakan, dan mengirimkan pihak keamanan (jika diperlukan)langsung ke lokasi tempatmu berada. Unit reaksi Gojek siap melayani kamu selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Kapanpun, dimanapun, dan dalam keadaan apapun, Gojek selalu siap membuat kamu merasakan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman. Tenang di perjalanan dengan Fitur Bantuan Darurat #AmanBersamaGojek