logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Baca Kumpulan Cerita Sukses Mitra Usaha Gojek, Yuk!
Baca Kumpulan Cerita Sukses Mitra Usaha Gojek, Yuk!
gojek / 24 Feb 2024

Hai Gojekers,

Sebagai bentuk dukungan kami terhadap perkembangan UMKM di Indonesia sekaligus demi menginspirasi siapa pun untuk #BangkitBersama, dengan bangga Gojek mempersembahkan e-magz Kumpulan Cerita Mitra Usaha, yang bisa kamu download secara GRATIS!

Kumpulan Cerita Mitra Usaha merupakan majalah elektronik yang terdiri dari 11 (sebelas) kisah inspiratif para pemilik usaha dari berbagai lini bisnis seperti makanan dan minuman, retail, dan jasa, mulai dari bisnis kecil hingga yang sudah berskala besar sekali pun. Cerita-cerita yang terdapat dalam majalah elektronik atau e-magz ini pun turut serta melibatkan semua produk Gojek untuk mitra usaha, termasuk GoFood, GoPay, GoKasir, GoFresh, GoModal, GoBiz PLUS, Moka, Midtrans, Selly, dan GoStore.

Klik untuk download dan membaca semua cerita inspiratif mitra usaha

Temukan berbagai kisah menarik dari mitra usaha Gojek di Kumpulan Cerita Mitra Usaha, seperti:

Selain kisah-kisah yang telah disebutkan, kamu juga bisa menemukan cerita seputar bisnis lainnya seperti fotografi produk, tips mengatur karyawan, bagaimana cara mendapatkan dana pinjaman demi meningkatkan performa bisnis, apa itu influencer marketing, bagaimana strategi pemanfaatannya yang optimal, dan lain sebagainya. Siapa tahu bisa membantu bisnismu semakin berkembang!

Penasaran inspirasi apa saja yang bisa kamu dapatkan dari berbagai cerita sukses mitra usaha di e-magz Kumpulan Cerita Mitra Usaha ini

Yuk, download e-magz dengan klik tombol di bawah!