logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Berbagi Kebaikan di Ramadan Penuh Pahala bersama GO-JEK
Berbagi Kebaikan di Ramadan Penuh Pahala bersama GO-JEK
gojek / 24 Feb 2024

Di Ramadan 1439 H, sejalan dengan misi GO-JEK untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal, GO-JEK menghadirkan berbagai inisiatif yang membantu pengguna dan mitra memanfaatkan dan memaknai momen bulan suci melalui serangkaian Program Ramadhan #CariPahala.

Kemudahan dalam Genggaman, Permudah Berbagi Kebaikan

Hampir semua layanan di GO-JEK, menawarkan beragam fitur khusus Ramadan. Mulai dari layanan GO-RIDE, GO-FOOD hingga GO-LIFE. Melalui berbagai fitur khusus Ramadan ini, kami telah membantu para pelanggan tidak hanya untuk lebih mudah menjalankan ibadah hingga bersedekah di tengah kesibukan sehari-hari, tapi juga membantu kemudahan dan kenyamanan dalam menikmati makanan sahur dan berbuka puasa, sehingga keseluruhan ekosistem GO-JEK dapat  lebih banyak berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama.

Perkuat Rantai Kebaikan

Tidak hanya menyiapkan berbagai program spesial untuk pengguna setia kami, GO-JEK juga menyiapkan program khusus untuk para mitra driver. Dalam rangkaian Program #CariPahala, GO-JEK menyelenggarakan program Ramadhan khusus untuk para mitra driver yang bertajuk Rantai Kebaikan, dan terdiri dari program Bikin Teduh yaitu pembenahan basecamp para mitra driver, acara Bukber Nusantara Mitra GO-CAR, ,program mudik untuk mitra dan keluarga, serta pembagian bingkisan Lebaran dari GO-POINTS

Program Rantai Kebaikan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi GO-JEK yang terinspirasi dari mitra driver yang selama ini secara aktif berinisiatif menjalin tali persaudaraan dan membangun semangat tolong-menolong untuk berbagi kebaikan, seperti:

  1. Bikin Teduh

Merupakan kegiatan pembenahan basecamp atau PayungIjo komunitas mitra driver GO-JEK. Kegiatan ini telah berhasil menjangkau hingga 2.000 titik PayungIjo komunitas di seluruh Indonesia.

  1. Bukber Nusantara Mitra GO-CAR

Merupakan kegiatan buka bersama khusus mitra GO-CAR, dimana lewat kegiatan ini mitra GO-CAR melakukan silaturahmi dan diskusi (Kopdar) dengan manajemen GO-JEK di daerah tempat para mitra bekerja.

Kegiatan ini merupakan Kopdar pertama yang dilakukan antara GO-JEK dengan mitra GO-CAR dan telah berhasil menjangkau lebih dari 20.000 mitra di 38 kota di seluruh Indonesia.

  1. Program Mudik Gratis untuk Mitra dan Keluarga

Merupakan kegiatan mudik gratis yang diberikan oleh GO-JEK dengan menggandeng BRI serta Kementerian Perhubungan. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi bagi para mitra driver yang sukses dan tumbuh bersama GO-JEK.

Mudik gratis lewat jalur darat dilakukan oleh GO-JEK bersama BRI ke Solo dan Surabaya, dimana BRI memberikan enam bus gratis untuk dipergunakan oleh para mitra driver. Lewat kerja sama ini, GO-JEK juga membukakan tabungan BRI untuk para mitra driver yang ikut serta dalam kegiatan mudik.

Sedangkan kegiatan mudik gratis lewat jalur laut ke Semarang, dilakukan oleh GO-JEK bersama Kemenhub untuk lebih dari 500 unit sepeda motor mitra driver, dengan trayek Tanjung Priok Jakarta-Pelabuhan Tanjung Emas Semarang PP (pulang-pergi).

  1. Program Pembagian Bingkisan Lebaran GO-POINTS

GO-JEK melalui GO-POINTS bersama dengan Alfamart dan Ponta memberikan 2.000 bingkisan lebaran kepada mitra driver GO-JEK yang ada di Jabodetabek.

Mitra driver merupakan tulang punggung GO-JEK, dimana mitra kami bekerja begitu keras untuk membantu jutaan warga Indonesia memenuhi kebutuhan sehari-harinya. GO-JEK sangat berterimakasih dan sangat menghargai apa yang dilakukan oleh para mitra.

Kami berharap, hal ini akan menginspirasi lebih banyak mitra dan sesama untuk berbuat dan meneruskan rantai kebaikan tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga seterusnya.

Semoga Ramadan kali ini dapat menjadi berkah bagi seluruh Mitra GO-JEK di seluruh Indonesia!

#SalamSatuAspal